Brilio.net - Kuch Kuch Hota Hai pernah mengguncang industri film dunia. Pada awal penayangannya, Kuch Kuch Hota Hai menjadi salah satu film blockbuster di India. Maka dari itu, saat Kuch Kuch Hota Hai tayang di Indonesia film ini benar-benar booming. Film ini pertama kali tayang pada 16 Oktober 1998.


Film yang dibintangi Shah Rukh Khan, Kajol, dan Rani Mukherji sebagai pemeran utama ini menjadi salah satu film India terbaik. Kuch Kuch Hota Hai mengisahkan persahabatan dan cinta segitiga yang bikin penonton baper dan haru. Meski sudah 25 tahun berlalu sejak awal dirilis, penonton seakan tak pernah bosan menyimak kisah cinta Rahul, Tina, dan Anjali. Bahkan kini para pemainnya kembali bernostalgia merayakannya.

Kajol pun kembali berdandan sebagai Anjali. Hal ini terlihat pada unggahannya di akun Instagram pribadinya, @kajol. Penampilan Kajol sebagai Anjali tersebut sukses bikin penggemar bernostalgia. Tampil sebagai Anjali pada usianya yang sudah 49 tahun, kecantikannya yang awet muda pun tak lepas dari sorotan publik.

"Kembali menjadi Anjali setelah 25 tahun (meskipun tidak dapat menemukan bola basketnya ). Begitu banyak kenangan dan cinta yang melekat pada film ini.. Senang sekali semua orang menyukainya sama seperti saya. Yang pertama bagi @karanjohar dan awal perjalanan luar biasa bagi @dharmamovies .. Musik luar biasa yang masih bergema, bahkan hingga hari ini.. #kkhh adalah dan akan selalu menjadi karya cinta," tulis Kajol pada caption unggahannya.

Berikut brilio.net himpun dari akun Instagram @kajol, Rabu (18/10), potret Kajol tampil ala Anjali rayakan 25 tahun Kuch Kuch Hota Hai yang awet muda bak vampir.