Brilio.net - Dangdut merupakan salah satu genre lagu asli Indonesia. Genre lagu ini memang memiliki turunan dari unsur-unsur India, Melayu , dan Arab. Dangdut sendiri memiliki keunikan pada alat musik perkusi India dan gendang. Maka dari itu tak jarang beberapa lagu dangdut terdapat unsur atau nada yang hampir serupa dengan musik India.

Keberadaan musik dangdut di Indonesia juga dipengaruhi oleh para seniman atau musisi-musisi yang sangat hebat dalam menciptakan atau membawakan lagu dangdut. Terlebih beberapa tahun ini yang semakin bermunculan para penyanyi dangdut yang memiliki banyak penggemar karena kehebatan suara mereka.

Selain itu para pedangdut ini juga memiliki penampilan yang menarik dan sesuai dengan selera anak muda yang juga menyukai genre dangdut. Salah satunya adalah Ayu Ting Ting yang memiliki banyak penggemar dan pembawaan dia yang membuat dangdut semakin banyak diterima oleh anak muda.

Meskipun banyak penyanyi dangdut lawas yang juga lebih berpengalaman, namun para pedangdut berikut ini juga tak kalah hebat. Para pedangdut yang kini memiliki banyak penggemar ini tentu sudah melewati berbagai proses transformasi dari awal muncul hingga sekarang. Selain dari wajah yang semakin cantik, penampilan mereka juga semakin menarik dan enak dipandang.

Penasaran seperti apa potret dulu dan kini para pedangdut Indonesia? Berikut ini potretnya seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber pada Selasa (15/11).

 

Magang: Muhammad Reza Ariski