Brilio.net - Ayu Dewi dikenal sebagai salah satu selebriti yang kerap tampil dengan busana nyentrik. Belum lama ini, penampilan Ayu Dewi di perayaan ulang tahunnya yang ke-39 bareng Geng Cendol juga sempat menghebohkan publik. Di momen tersebut, Ayu mengajak para sahabatnya untuk tampil totalitas mengenakan kostum di acara ulang tahunnya.

Ayu sendiri tampil dengan busana serba hitam dengan tanduk kepala dan tongkat sebagai aksesori. Kini, ia kembali tampil totalitas mengenakan kostum superhero di acara perayaan ulang tahun anak bungsunya, yakni Muhammad Aqli Ataya. Tak sendiri, suami Ayu Dewi, Regi Datau juga tampil mengenakan kostum yang serupa.

"Demi baby kita semua pake kostum, cuma kakak aja yg ga mau malu katanya. Sampe daddy aja mommy pikir sayapnya ketinggalan ee taunya emang kostum spiderman gede bukan superman. Walaupun agak nyebrang bapaknya Marvel ibunya DC, yang penting doanya semoga Aqli tumbuh kembang jadi anak yg tampan lahir batinnya, sholeh, sehat, pintar, bahagia, baik tulis hatinya," tulis Ayu Dewi melalui caption Instagram yang dikutip brilio.net pada Jumat (29/9).

Penasaran seperti apa penampilannya? Yuk, intip 9 potretnya yang dihimpun brilio.net dari Instagram @mrsayudewi, Jumat (29/9).