Brilio.net - Kabar bahagia datang dari Rinni Wulandari dan Jevin Julian. Keduanya baru saja dikaruniai anak kedua, pada Senin (10/4). Pemenang Indonesian Idol Musim ke-4 ini kembali melahirkan anak laki-laki. Berbeda dengan artis lainnya yang biasanya merahasiakan nama buah hatinya terlebih dahulu setelah dilahirkan, Rinni justru langsung mengumumkan nama anak keduanya.

Rinni dan Jevin Julian menyematkan nama yang indah untuk putra kedua mereka. Hal ini diumumkan oleh Rinni lewat akun Instagram pribadinya.

"Welcome to the world “Clef Kiora Julian” we love you so much! Terima kasih buat semua yg udah mendoakan keluarga kecil kami, alhamdulillah anak kedua kami lahir dalam keadaan sehat ," tulis Rinni.

Proses persalinan berlangsung haru ditemani oleh suami tercinta, Jevin Julian. Sesaat setelah melahirkan, Rinni tak lupa membagikan sejumlah foto putra keduanya yang diberi nama Clef Kiora Julian itu. Tak hanya dirasakan oleh Rinni dan Jevin, kebahagiaan ini juga turut dirasakan oleh kakak dan adik ipar Rinni yakni Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla dengan mengunggah potret anak kedua Rinni di Instagram Stories masing-masing.

Berikut 9 momen Rinni Wulandari melahirkan anak kedua, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (11/4).

1. Rinni pun melahirkan anak kedua lewat persalinan caesar.

Rinni Wulandari melahirkan anak kedua © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@sysiio