Brilio.net - Jauh sebelum demam drama Korea, film serial Turki menjadi salah satu tayangan yang cukup eksis di Indonesia. Nah, salah satu drama Turki yang cukup populer adalah serial Elif yang mengudara pada 30 Maret 2015 silam. Selain jalan ceritanya yang seru diikuti, serial ini sukses menggaet penonton karena akting apik dari aktor dan aktris yang memerankan.

Usai delapan tahun berlalu sejak terakhir penayangannya, banyak yang penasaran dengan kabar terbaru para pemain serial Elif. Baru-baru ini, tokoh Elif gadis cilik yang diperankan oleh Isabella Damla Guvenilir membagikan kabar bahagia melalui unggahan Instagram-nya.

Gadis 14 tahun ini baru saja melangsungkan wisuda kelulusan. Ia pun membagikan sederet momen bahagianya saat diwisuda. Dalam balutan sleeveless dress warna abu dan kenakan toga, terlihat Isabella begitu cantik. Raut bahagia pun tak bisa disembunyikan Isabella yang baru saja lulus pendidikan SMP.

Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @isabelladamlaguvenilirofficial pada Jumat (16/6), momen wisuda pemeran Elif di serial Turki Elif.