Brilio.net - Pedangdut Happy Asmara mengisi perayaan ulang tahunnya yang ke-24 dengan cara yang berbeda. Tepat pada 10 Juli 2023, Happy Asmara memilih untuk hadiri pengajian di Pondok Pesantren (Ponpes) di daerah Blitar, yang diasuh oleh pendakwah bernama Gus Iqdam.

Momen Happy Asmara kala hadiri pengajian Gus Iqdam ini pun langsung viral di TikTok dengan ribuan komentar dan like. Pada momen itu, pelantun Ngopi Maszeh ini banjir pujian dalam balutan dress hitam dipadukan hijab warna senada.

Happy Asmara menegaskan bahwa ia hadir di pengajian murni untuk mengikuti kajian. Selain karena senang mendengar cara penyampaian ceramah Gus Iqdam, ia mengaku mengikuti pengajian untuk menghilangkan penat dari padatnya aktivitas sebagai seorang penyanyi.

"Mboten, kula sing sowan mriki. Dalam rangka pengin ngaji bareng Gus. Nyanyi terus kula nggeh sumpek, pengin ngaji bareng kula niki. Trose asmara hancur shalawat meluncur (Nggak, saya yang datang ke sini. Dalam rangka pengin ngaji bareng Gus. Nyanyi terus saya juga sumpek, pengin ngaji juga saya ini. Katanya asmara hancur shalawat meluncur)," tutur Happy Asmara.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (12/7), momen Happy Asmara hadiri pengajian Gus Iqdam.