Brilio.net - Salah satu pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan akhirnya resmi melepas masa lajang dengan menikahi Azizah Salsha, putri dari Andre Rosiade, politisi Partai Gerindra. Kabar ini pertama kali dibagikan oleh Ketua PSSI, Erick Thohir yang langsung terbang ke Tokyo, Jepang untuk jadi saksi pernikahan Arhan dan Azizah Salsha.

"Alhamdulillah, selamat menempuh hidup baru @pratamaarhan8 dan @azizahsalsha_. Saya hadir di Tokyo, menjadi saksi pernikahan Arhan, salah satu andalan Timnas Indonesia. Semoga pernikahan ini bisa menambah semangat dan motivasi Arhan dalam berkarier di sepak bola," tuturnya di laman Instagram.

Nggak hanya Erick Thohir saja, sahabat terdekat wanita yang akrab disapa Zize pun tak ketinggalan hadir langsung ke Tokyo, Jepang. Salah satunya Fuji. Melalui laman Instagram-nya, Fuji mengungkapkan rasa bahagia atas pernikahan Zize dan Pratama Arhan.

Dalam balutan kebaya kutubaru warna biru dipadukan jarik warna senada, penampilan Fuji tampak anggun. Bukan hanya soal penampilan saja yang mencuri perhatian, momen Fuji berhasil menangkap buket bunga yang dilempar oleh pengantin pun sukses menjadi sorotan. Banyak netizen yang menilai jika ini merupakan kode bahwa Fuji akan segera menikah.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (21/8), potret Fuji di pernikahan Arhan Pratama dan Azizah.