Brilio.net - Celine Evangelista kembali menjadi sorotan warganet usai mengunggah potretnya dengan busana yang serba tertutup. Melalui akun Instagramnya, seleb blasteran Italia-Indonesia ini mengunggah momennya mengenakan hijab dan gamis. Tak hanya itu, ia juga memamerkan momen kebersamaannya dengan Ustaz Hanan Attaki, Rabu (28/2).

Usut punya usut, Celine Evangelista mengikuti pengajian jelang Ramadan yang diadakan Shandy Purnamasari. Dalam acara tersebut, Celine hadir ke pengajian dengan busana serba tertutup berwarna putih yang lengkap dengan hijab panjang menutupi dada. Dengan balutan gaun muslimah tersebut, Celine tampak anggun dan cantik.

Penampilan mantan istri Stefan William ini pun menuai perhatian. Selain panen pujian, tak sedikit yang mengira jika Celine Evangelista sedang mendalami agama Islam. Penasaran nggak sih seperti apa momen hingga penampilan Celine Evangelista saat ikut pengajian jelang Ramadan? Yuk, intip sembilan potretnya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (1/3).