Brilio.net - Hubungan asmara Gritte Agatha akhir-akhir sedang jadi sorotan. Usai berpacaran dengan Arif Hidayat selama 11 tahun, keduanya akhirnya segera menuju jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Pada pertengahan Agustus ini Gritte dan Arif baru saja menggelar acara pertunangan yang dihadiri keluarga besar.

Hawa jelang pernikahannya pun semakin terasa. Rupanya mantan artis cilik ini sudah menjalani prosesi bridal shower bersama teman-teman dekatnya. Tak tanggung-tanggung, ia memilih Kota Bangkok, Thailand sebagai lokasi mengukir momen sekali seumur hidup itu.

Acara pesta menuju lepas lajang ini dimeriahkan oleh beberapa rekan artis seperti Gisella Anastasia, Fuji Utami, hingga Marsha Aruan. Momen yang sudah diadakan sejak tiga minggu lalu itu pun baru saja diunggah oleh Gritte di media sosial. Sontak, keberadaan Fuji An pada dalam postingan itu menuai sorotan. 

Seperti diketahui Fuji baru saja tersorot lantaran rela terbang ke Jepang untuk jadi bridesmaid di pernikahan Azizah dan Arhan. Kini ia pun terlihat ke Bangkok untuk merayakan bridal shower Gritte. Adik mendiang Bibi Ardiansyah ini sampai dijuluki duta bridal shower oleh warganet.

Penasaran, seperti apakah momen bridal shower Gritte Agatha di Bangkok? Berikut telah brilio.net himpun dari @gritteaghataa pada Selasa (22/8).