Brilio.net - Bunga Citra Lestari menikah dengan aktor asal Malaysia, Ashraf Sinclair. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak bernama Noah Aidan Sinclair. Kehidupan rumah tangga keduanya pun berjalan harmonis dan jauh dari isu miring. Namun pernikahan BCL dan Ashraf berakhir usai sang suami meninggal dunia pada Februari 2020.

Kini BCL pun berjuang sebagai single parent untuk membesarkan anak semata wayangnya. Buah hatinya pun kini mulai beranjak remaja. Bahkan BCL juga baru saja merayakan ulang tahun sang anak yang ke-13. Di momen tersebut, penyanyi 40 tahun ini memberikan doa dan harapan terbaik untuk putranya.

"Happy 13th birthday my dear Noah. You are officially a teenager now. I wish you health, happiness, and all the best things in life cos you deserve it," tulis BCL.

Meski tanpa kejutan mewah, namun momen ulang tahun Noah tersebut terasa begitu hangat. Banyak warganet yang malah dibuat salah fokus pada paras putra BCL yang parasnya disebut semakin mirip mendiang sang ayah.

Penasaran seperti apa momen perayaan ulang tahun Noah? Berikut brilio.net rangkum sembilan potretnya dari Instagram @bclsinclair pada Sabtu (23/9).