Brilio.net - Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven yang sudah berjalan satu tahun akan terasa lengkap dengan kehadiran buah hati pertama. Seperti diketahui, Paula kini tengah mengandung anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki. Mendekati tanggal kelahiran, segala persiapan pun sudah dilakukan Baim dan Paula.

Sama seperti kebanyakan selebriti lainnya, Paula Verhoeven dan Baim Wong juga mengabadikan momen kehamilan mereka dalam sesi pemotretan maternity. Dalam pemotretan maternity tersebut, Paula tampil anggun dalam konsep elegan. Kesan romantis juga terpancar saat keduanya melakukan pemotretan bersama fotographer Diera Bachir.

Penampilan Paula Verhoeven yang tetap stunning meski kandungannya sudah membesar, membuat banyak warganet meninggalkan pujian bagi gaya model berdarah Belanda ini. Apalagi saat dirinya tampil dengan gaya dari fashion stylish Doley Tobing. Penasaran kan, seperti apa gaya Paula Verhoeven saat jalani pemotretan maternity?

Yuk intip gayanya lewat sembilan potret seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (16/12). Stunning abis deh Paula!

1. Tampil elegan dengan gaun warna biru yang dipadukan outer putih motif bunga-bunga, aura model Paula terpancar dalam pemotretan ini.

Loading...

Maternity Paula gaya  Instagram

foto: Instagram/@paula_verhoeven

2. Kesan romantis dan penuh cinta diperlihatkan Baim dan Paula saat sesi pemotretan bersama Diera Bachir.

Maternity Paula gaya  Instagram

foto: Instagram/@doleytobing

3. Meski biasanya terlihat kocak, namun Baim dan Paula justru terlihat kalem dan so sweet nih.

Maternity Paula gaya  Instagram

foto: Instagram/@dierabachir

4. Gaya Paula dengan gaun warna peach dan topi bunga-bunga ini bikin penampilannya terlihat fresh.

Maternity Paula gaya  Instagram

foto: Instagram/@dierabachir

5. Kira-kira Baim Wong lagi bisikin apa tuh ke Bapau Junior?

Maternity Paula gaya  Instagram

foto: Instagram/@doleytobing

6. Pesona Paula begitu terpancar meski usia kandungannya sudah mendekati sembilan bulan.

Maternity Paula gaya  Instagram

foto: Instagram/@ninanasutionfgh

7. Momen candid yang penuh keceriaan ditangkap Diera Bachir dengan ciamik. Bahagia banget sih Bapau.

Maternity Paula gaya  Instagram

foto: Instagram/@doleytobing

8. Nggak salah deh, kalau gaya Paula ini panen pujian dari warganet. Stunning abis!

Maternity Paula gaya  Instagram

foto: Instagram/@dierabachir

9. Nah, kalau yang ini BTS pemotretan mereka. Lancar sampai proses persalinannya Paula~

Maternity Paula gaya  Instagram

foto: Instagram/@doleytobing