Brilio.net - Kelakuan Baim Wong sepertinya memang tidak pernah ada habisnya untuk diperbincangkan. Selalu saja ada tingkah dari artis peran kelahiran 1981 ini yang mengundang perhatian. Mulai dari aksi penyamarannya menjadi orang gila hingga keputusannya untuk menyusul Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke Jepang.

Namun, berbeda dari sejumlah aksi sebelumnya, kali ini aksi yang dilakukan oleh Baim Wong terbilang kocak. Bagaimana tidak? Suami Paula Verhoeven meniru gaya sang istri saat melakukan maternity shoot dengan pose yang mengundang tawa.

Seperti diketahui Paula Verhoeven tengah hamil tua. Ia melakukan maternity shoot, yang kemudian hasil foto itu dibagikannya melalui akun Instagram-nya. Paula berpose dengan memegang perutnya yang buncit. Ia terlihat cantik dengan dress off shoulder dan outer warna putih. Riasan natural kian memperlihatkan auranya.

Aksi kocak Baim Wong tiru maternity shoot Paula Verhoeven © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@paula_verhoeven

Loading...

Bukan Baim namanya jika tidak bertingkah kocak. Foto maternity sang istri memang diunggahnya di akun Instagram. Namun, ia menyandingkannya dengan potret dirinya yang berusaha bertingkah sama persis dengan Paula.

Aksi kocak Baim Wong tiru maternity shoot Paula Verhoeven © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@baimwong

"Di like aja .. ga usah di comment..#36weekspregnant," tulisnya.

Tampak dalam foto, Baim begitu totalitas dalam menirukan pose Paula. Tanpa mengenakan kaus, Baim tampil begitu percaya diri dengan memegang perut buncitnya.

Agar penampilannya makin menarik, Baim pun tak sungkan untuk menambahkan sebuah kain berbulu warna putih di pundaknya.

Sontak, warganet yang melihat foto tersebut pun membanjiri kolom komentar Instagram Baim. Banyak di antara mereka yang menuliskan pesan dengan menyematkan emoticon tertawa.

Begitu pula dengan rekan-rekan sesama artis. Tak sedikit dari mereka yang gemas melihat aksi Baim itu.

"OMG seriously hahahaha," tulis @kelly_tandiono.

"Hahahaha," sebut @hamishdw.

"Geloooo si Balim," tulis @aline_adita.

"BRO AH!" kata akun @duniamanji.

"the best pict of the year,"tulis akun @marinizumarnisreal.