Brilio.net - Tak lama lagi tugas Joko Widodo dan Iriana sebagai orang tua dari tiga anaknya akan tuntas. Kaesang Pangarep akan menjadi anak terakhir yang akan dinikahkan oleh Jokowi dan Iriana selaku orang tua. Sedangkan dua anaknya yang lain yaitu Gibran Rakabuming dan Kahiyang Ayu, sudah lebih dulu menjajaki mahligai rumah tangga.

Jumat (9/12) menjadi hari dimana Kaesang memohon doa restu dari Bapak dan Ibu untuk menikahi Erina Gudono, kekasihnya yang dipacari sejak dua bulan lalu. Setelah meminta restu, Kaesang kemudian menjalani prosesi siraman yang dilakukan di kediaman Presiden. Momen siraman itu disaksikan keluarga, sanak saudara, dan beberapa menteri.

Selalu ada yang menarik dari prosesi siraman dari putra-putri Presiden Jokowi. Salah satunya adalah busana yang dikenakan Jokowi dan Iriana selama upacara adat tersebut. Keluarga Jokowi selalu mengandalkan pakaian kebaya dan beskap berwarna cerah, salah satunya seperti di siraman Kaesang saat ini.

Lalu seperti apa penampilan Jokowi dan Iriana saat siraman pernikahan ketiga anaknya? Berikut potretnya yang brilio.net himpun dari berbagai sumber, Jumat (9/12).