×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Gaya Anisa Rahma pakai gamis saat liburan, memesona

View Image

0

BRILIO » Selebritis

9 Gaya Anisa Rahma pakai gamis saat liburan, memesona

Meski pakai gamis, Anisa leluasa beraktivitas selama liburan.

10 / 01 / 2019 16:04

Brilio.net - Liburan emang jadi momen yang ditunggu-tunggu banyak orang ya pastinya? Di saat liburan, orang bisa melepas segala kesuntukan yang dihadapi selagi sekolah, kuliah, ataupun bekerja.

Kalau lagi liburan, pastinya suka milih outfit-outfit yang kece dong ya? Outfit yang stylist bisa menyempurnakan penampilanmu, sekaligus bisa mempercantik koleksi foto-foto liburanmu.

Jika orang liburan pada umumnya akan memilih busana yang mudah untuk bergerak ke sana kemari, tapi berbeda dengan Anisa Rahma yang tetap konsisten menggunakan gamis. Eits, tapi jangan salah. Meski pakai gamis bukan berarti Anisa jadi nggak leluasa beraktivitas selama liburan lho ya.

Dari foto-foto yang diunggah, Anisa tetap tampil lincah dan memesona dalam balutan gamisnya. Penasaran seperti apa outfit gamis Anisa saat liburan? Yuk langsung intip potretnya yang udah brilio.net rangkum dari akun Instagram @anisarahma_12, Kamis (10/1).

1. Gamis yang dipakai Anisa ini kelihatan anak muda banget kan? Cocok banget dipadukan dengan sepatu sporty.

gaya gamis anisa instagram

 

2. Waktu liburan ke Korea nih, tetep pakai gamis yang dibalut dengan blazer warna terang dan juga syal. Kompakan sama suami deh pokoknya.

gaya gamis anisa instagram

 

3. Masih di Seoul, Anisa pakai gamis warna pink dengan sentuhan tali pada bagian pinggang. Cantik yah?

gaya gamis anisa instagram

 

4. Selain gamis polos, Anisa juga pakai gamis motif dipadu dengan hijab instan nih.

gaya gamis anisa instagram

 

5. Anisa masih tetep kelihatan lincah kan meski pakai gamis?

gaya gamis anisa instagram

 

6. Masih tema liburan di Korea nih, outfit Anisa tetep kece kan?

gaya gamis anisa instagram

 

7. Kelihatan stylist pakai rok dengan sentuhan tali di pinggang dan belahan di bagian depan.

gaya gamis anisa instagram

 

8. Ini outfit yang Anisa pakai saat di Myeongdong Street, Korea.

gaya gamis anisa instagram



9. Dominasi gamis warna putih yang stylist bikin penampilan Anisa tetep modis ya?

gaya gamis anisa instagram





Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    100%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more