Brilio.net - Pencinta musik Tanah Air pastinya tidak asing dengan band Ecoutez. Eks vokalis utama grup ini adalah Delia Septianti atau yang sering disapa Delia.

Karier Delia bermula dari penyanyi cilik yang bergabung dalam anggota grup Laris. Grup ini terdiri dari lima personel, Sissy Priscillia, Caecilia Cherryl Hatumesen, Dwi Anggraini Lewenussa, Michelle Shara Natasha, dan Delia Septianti.

Setelah mengawali karier menjadi penyanyi cilik, Delia kembali mewarnai dunia musik dengan bergabung dengan band Ecoutez berposisi sebagai vokalis. Aktif mulai tahun 2005 hingga keluar dan berkarier solo pada tahun 2011.

Bukan hanya kemampuan bernyanyi, Delia melebarkan sayapnya di bidang akting dengan membintangi beberapa sinetron seperti Sampai Mati Tetap Cinta, Anak Gudang, LUV, serta Gerhana. Perempuan kelahiran 1985 itu juga dikenal sebagai presenter yang telah membawakan acara televisi Bakal Beken (MNCTV), Kuis Moto GP (Trans 7), Highlight Otomotif (Trans7) dan Issu (GTV). 

Delia dikenal dengan rambut panjang dan lurus. Namun, setelah keluar dari Ecoutez, Delia memutuskan untuk memakai hijab. Berikut brilio.net rangkum potretnya dari akun Instagram pribadinya, Kamis (3/11).