Brilio.net - Fitri tropica memang dikenal punya daya humor yang tinggi. Pemilik nama asli Fitri Rakhmawati itu selalu tampil lucu dan konyol di layar kaca.

Tingkahnya yang kocak memang selalu saja memancing tawa. Tapi ternyata dia tak hanya di TV saja bisa memancing tawanya. Di Instagram, ternyata ia juga selalu membuat para followersnya tertawa dengan caption aneh yang dibuatnya.

Bukan Fitrop namanya jika caption yang dibuat sama seperti kebanyakan artis lainnya. Seperti apa sih lucunya caption buatan Fitrop? langsung saja yuk lihat lewat 9 foto berikut.

1. Wow banget, itu kobok tangan lho guys, bukan kolam renang.

caption kocak Fitri Tropica © 2017 instagram.com/fitrop

Loading...

Di tepi kolam kobok yang sengaja mamah bangun khusus untuk mencuci tangan sebelum makan inilah ingatanku seringkali terbang ke masa-masa indah saat aku berkejaran bersama mamah sembari papah dengan tekun dan telaten mengajariku menangkap jentik-jentik encu yang lucu dan salmon salmon liar yang berenang lincah melintasi aliran sungai kecil di samping rumah peristirahatan musim panas kami di pedalaman Norwegia. #dahgituaja

2. Yakin dibikin ngakak sama caption Fitrop ini.

caption kocak Fitri Tropica © 2017 instagram.com/fitrop

Cuma bisa tertunduk sambil berusaha memahami entah berapa banyak tombol-tombol kalkulator karce serta serpihan tuts-tuts piano klasik Itali yang papah awurkan di lantai setapak sepanjang 4kilometer menuju beranda rumah yang sedang kupijak ini. Semua hanya demi gengsi papah semata di hadapan teman-teman golf dan sobat karambol papah.

Pah, aku kangen papah yang sederhana. #dahgituaja

3. Oh jadi Fitrop suka banget main petak umpet bareng Anthony? Haha

caption kocak Fitri Tropica © 2017 instagram.com/fitrop

Ini adalah wajah mengejan setengah tidak percaya-ku saat terkejut menyadari kalau rumpun tanaman mawar putih salju Persia kesayangan mamah ternyata terpacul olehku ketika aku sedang lincah riang bermain petak umpet bersama Anthony, tungau kesayanganku dan Cherry, undur-undur lucu, sahabat sparingku main winning eleven.

4. Jadi kata mama Fitrop, bakwan, cireng, dan gehu itu menghambat penyerapan linguistik di bilah otak kiri dan membuat bahasa inggris jadi stagnan.

caption kocak Fitri Tropica © 2017 instagram.com/fitrop

Andai aja aku mampu menukar masakan kampung halaman bi Sumi ini dengan sekantung gorengan, mungkin aku tidak akan setertekan ini. Tapi apa daya, sejak kecil mamah selalu mengisolasiku dari bakwan, cireng, gehu dan aneka rupa olahan pangan masyarakat awam yang hanya bisa kukenal dan kugapai lewat layar kaca dan google saja.

Mamah khawatir camilan2 itu dapat menghambat penyerapan linguistik di bilah otak kiriku dan membuat bahasa inggrisku jadi stagnan, terlunta-lunta dan tumpang tindih dalam aksen serta grammatical yang tidak sempurna, hingga mengakibatkan aku mencoreng nama baik keluarga karena bikin mamah malu di hadapan teman-teman ekspatriatnya.

5. Ohhh...ternyata Fitri tropica dilahirkan di Madagaskar dengan metode waterbirth?

caption kocak Fitri Tropica © 2017 instagram.com/fitrop

Di beranda kamar Bi Sumi, emban yang menjagaku sedari aku masih zygote, terlilit tali pusar, hingga dilahirkan mamah dengan metoda waterbirth di perairan Madagaskar ini, diam-diam kutuliskan sebuah surat untuk Oma Patricia agar ia tau kalau segenap komedo di sekujur wajahku ini seringkali gugur jatuh terhuyung-huyung ke tumpukan tanaman perdu kering akibat memendam rasa kangen yang terlalu hebat pada Omah.

Omah, di mana Pun Omah berada, dedek harap Omah baca pesan dedek. Love, Dedek. #dahgituaja

6. Wah....keren banget ya sangkar pemberian Oma Patricia buat Fitrop ini.

caption kocak Fitri Tropica © 2017 instagram.com/fitrop

Gedung mungil di belakangku ini adalah sangkar indah pemberian Oma Patricia untuk peliharaan sekaligus sahabatku Anthony, tungau kutu kasur malang yang kutemukan di tepian nako jendela kamar rumah singgah kami di sudut tebing lembah pegunungan Persia dalam keadaan setengah tak bernyawa akibat hembusan angin musim dingin yg mengigit.

Gedung mungil ini omah hadiahkan untukku karena melihat kemandirian serta kedewasaanku krn akhirnya kini mampu mencuci garpuh buah bekas makanku sendiri.

7. Anti mainstream banget sih, cakwe dijadikan kado pernikahan.

caption kocak Fitri Tropica © 2017 instagram.com/fitrop

Cengiran rindu selalu tergurat di bibir kecil lembabku ini setiap kali mengingat kecekatan Oma Patricia. Selalu kuingat saat-saat indah duduk di pangkuan oma sembari membantunya merajut helai cabikkan cakwe, kado ultah perkawinan perak mamah papah dari oma yang sesaat sebelumnya gak sengaja terjatuh di garasi dan terlindas mobil jeep oma yang melaju tergesa-gesa. #dahgituaja

8. Foto endorse saja bisa dibikin caption kayak gitu. Beda sama artis-artis lainnya.

caption kocak Fitri Tropica © 2017 instagram.com/fitrop

Blouse cantik ini membuat aku merasa seperti butiran kemewahan wewangian bunga-bunga Prancis yang disuling dianyam dan ditenun dengan tekun telaten bijak serta seksama oleh petani-petani bunga yang sopan ramah dan penyayang.

9. Ini nih wajah-wajah artis yang nggak pernah makan mecin, terjaga dari karbon monoksida dan tidak terjamah radikal bebas.

caption kocak Fitri Tropica © 2017 instagram.com/fitrop

Ini adalah foto aku dan teman-teman komplekku yang sama-sama tidak pernah tersentuh mecin, terjaga dari karbon monoksida dan juga tidak terjamah radikal bebas dari semenjak kami TK 0 kecil caturwulan 2.