Brilio.net - Seorang pelawak wajib memiliki ciri khas guyonan yang membedakan dari pelawak lainnya. Misalnya saja Tukul Arwana yang khas dengan ayunan tangannya sambil disoraki oleh penonton 'ea ea ea'. Atau mendiang Olga Syahputra yang sering bertingkah kemayu dan latahnya.

Nggak cuma lawakan yang khas, beberapa pelawak Tanah Air pun punya gaya unik dan khas. Rambut dijadikan 'maskot' agar menarik perhatian dan menambah daya tarik seseorang. Berikut 5 pelawak yang miliki rambut khas dan nyentrik seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (28/4).

1. Bambang Gentolet

rambut pelawak © 2017 brilio.netfoto: Istimewa

Pentolan grup lawak Srimulat yang baru saja berpulang, Kamis (27/4), ini juga punya rambut khas. Potongan cepak berjambul mirip seorang tentara konon katanya karena pria 75 tahun ini saat kecil bercita-cita jadi marinir.

Loading...

2. Mamiek Prakoso

rambut pelawak © 2017 brilio.netfoto: kapanlagi.com

Komedian yang menutup usia pada 2014 lalu ini dikenal dengan guyonannya yang ceplas-ceplos. Rambutnya selalu disisir rapi ke belakang, dan yang khas ialah warna coklat terang di bagian rambut samping kiri dan kanan.

3. Gogon

rambut pelawak © 2017 brilio.netfoto: kapanlagi.com

Pelawak 56 tahun ini gayanya khas banget. Gogon memangkas habis rambutnya dan hanya menyisakan sedikit di ujung kepala. Selain itu jambulnya pun di cat dengan warna coklat terang atau abu-abu.

4. Sule

rambut pelawak © 2017 brilio.netfoto: kapanlagi.com

Awal kemunculannya, host Ini Talk Show ini memiliki rambut gondrong. Tatanan rambut mohawknya pun tambah nyeleneh dengan warna pirang.

5. Azis Gagap

rambut pelawak © 2017 brilio.netfoto: Istimewa

Komedian yang khas dengan gaya bicaranya yang gagap ini juga punya rambut unik. Rambut cepak tipisnya menjadi lebih 'cling' dengan ujung rambut depan yang diberi warna coklat terang.