Brilio.net - Seiring bergantinya era, mulai banyak artis-artis lawas era 90-an yang kehilangan eksistensinya di dunia hiburan. Meskipun begitu, mereka pasti masih punya tempat di hati para fans dan terus dinantikan kehadirannya. Namun tak sedikit para seleb 90-an yang memilih untuk fokus pada keluarganya dan vakum dari dunia hiburan.

Meski begitu, banyak juga seleb 90-an yang masih berkarya hingga sekarang dengan aktif membintangi sinetron maupun film. Penampilan para seleb era 90-an ini pun selalu menarik sejak dulu. Sehingga wajar jika mereka masih memiliki tempat di hati penggemar.

Berbeda dengan penampilan saat memulai karier di dunia hiburan, beberapa aktris era 90-an ini memutuskan untuk berhijab. Mereka pun tampil dengan penampilan baru seperti memakai busana tertutup dan berhijab. Meski demikian, penampilan mereka justru terlihat semakin menawan. Bahkan meski sudah tidak muda lagi, penampilan beberapa artis ternama ini tetap terlihat stylish dan anggun.

Penasaran siapa saja yang kini tampil berhijab? Berikut sembilan aktris top era 90-an yang kini tampil berhijab, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (22/4).