Brilio.net - Tentunya bahagia ya kalau jadi fans yang kemudian dapat kejutan dari aktor atau aktris atau penyanyi favorit kita. Apalagi kalau seleb tersebut seleb Korea, duh, semacam dapat durian runtuh. Hal itulah mungkin yang dirasakan para fans berikut ini.

Fans para seleb papan atas Korea ini mendapat kejutan tak terduga dari mulai diajak ke atas panggung, diajak selfie bareng, sampai disuapi makanan sama sang artis idola. Gimana nggak bikin histeris tuh?

Lantas, siapa saja sih seleb Korea yang mendapat banyak pujian karena memberi kejutan tak terlupakan pada fans-nya ini? Yuk, simak deretannya berikut ini yang dilansir brilio.net dari soompi.com, Jumat (10/3).

1. Taeyang 'Big Bang'.

Seleb Korea Kejutkan Fans © 2017 brilio.net

Saat berada di Las Vegas dalam rangka tur bersama Bing Bang, Taeyang memberi kejutan salah satu fansnya dengan mengajak selfie fans tersebut. Hal tersbeut sontak menjadi perbincangan netizen, dan banyak pula yang memuji sikap Taeyang yang ramah dan sangat mencintai fansnya.

2. Key 'SHINee'.

Seleb Korea Kejutkan Fans © 2017 brilio.net

Salah satu anggota grup SHINee ini pernah membalas pesan salah satu fansnya di media sosial Instagram. Di dalam pesan yang dikirimkan Key tersebut, ia juga menyebut sang fans dengan sebutan 'cutter'. Ia juga memberi semangat dan memberi motivasi pada fans-nya tersebut.

3. G-Dragon 'Big Bang'.

Seleb Korea Kejutkan Fans © 2017 brilio.net

BamBam adalah salah stau fans berat dari Big Bang, terutama G-Dragon. Pada saat acara 'M!Countdown', G-Dragon, T.O.P dan daesung rupanya memberi surprise pada BamBam. Sontak para fans dan netizen langsung ramai memberi komentar positif dan menganggap bahwa personel Big Bang tersebut rupanya sangat menyayangi para fansnya.

4. Choi Siwon.

Seleb Korea Kejutkan Fans © 2017 brilio.net

Choi Siwon pernah tampil berpenampilan sebagai polisi yang berpakaian rapi namun ditambah aksesoris topeng kepala boneka polisi lucu berukuran raksasa di beberapa fasilitas sarana prasarana umum. Hal ini ia lakukan dalam rangka mempromosikan ajakan kepada warga Korea Selatan untuk berkampanye melawan aktifitas kekerasan kepada anak. Dan banyak fans yang terkejut begitu melihat Siwon membuka topengnya.

5. Hani 'EXID'.

Seleb Korea Kejutkan Fans © 2017 brilio.net

Hani pernah menaruh pujian pada fansnya yang bernama Pharkil yang merekam aksi panggungnya dan mengunggahnya di YouTube dan menjadi viral. Ia lantas mencari di mana sang fans setia tersebut berada untuk menyiapkan kejutan tak terduga. Setelah menunjuk ke arah Pharkil, artis cantik Korea ini memandanginya dengan senyuman manis dan mengucapkan terima kasih dalam bahasa Korea.

6. EXO.

Seleb Korea Kejutkan Fans © 2017 brilio.net

Seorang fans wanita pernah naik ke atas panggung dan ditantang oleh pembawa acara dalam suatu acara untuk dance menirukan koreografi grup boyband EXO. Disela-sela usaha kerasnya inilah muncul kejutan mendadak dari para personel EXO yang hadir. Membuat para fans dan penggemar yang menyaksikan berubah menjadi histeris.

7. Seolhyun 'AOA'.

Seleb Korea Kejutkan Fans © 2017 brilio.net

Seolhyun ternyata memiliki seorang penggemar polisi laki-laki. Polisi yang bertugas di kantor polisi area distrik Mapo tersebut mendapatkan kejutan mendadak dari Seolhyun yang saat itu tidak datang sendiri. Ia berpakaian mirip santa klaus dikombinasikan dengan gaya fashion yang stylish. Secara pribadi artis cantik bernama asli Kim Seolhyun ini memberikan langsung hadiah bingkisan kado untuk polisi penggemarnya.

8. Park Bo-gum.

Seleb Korea Kejutkan Fans © 2017 brilio.net

Beberapa waktu lalu dalam sebuah fan meeting di Singapura, salah satu fans pun mendapat kesempatan naik ke atas panggung bersama aktor ganteng Park Bo-gum. Aktor ganteng tersebut kemudian dengan sabar menyuapi masakan lezat pada penggemar yang beruntung itu. Hal tersebut sontak membuat histeris para peserta fan meeting.