Brilio.net - Momen libur akhir tahun biasanya dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berlibur dan berkumpul bersama keluarga, tak terkecuali para selebriti. Banyak selebriti Tanah Air yang memilih untuk memanfaatkan akhir tahun untuk berlibur hingga keluar negeri atau hanya sekadar berkumpul bersama keluarga.

Namun hal tersebut sepertinya tidak berlaku untuk beberapa seleb Tanah Air ini, mereka rela melewatkan momen tahun baru bersama keluarga dengan mengambil jobs pada malam tahun baru. Di antaranya beberapa seleb yang sengaja mengambil job akhir tahun dengan menaikkan tarif khusus untuk Tahun Baru.

Wah siapa saja ya mereka? Daripada penasaran, simak 8 seleb yang pilih habiskan malam tahun baru dengan bekerja seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (28/12).

1. Tulus menjadi salah satu penyanyi yang akan menghabiskan momen tahun barunya dengan manggung di Bekasi. Dirinya memang tak memiliki rencana libur akhir tahun.

Seleb kerja  © 2017 Instagram

Loading...

foto: Instagram/@tulusm

2. Meskipun masih terhitung sebagai pengantin baru, Raisa justru memilih untuk mengambil job malam tahun baru di Yogyakarta nanti. Sebagai musisi Raisa mengungkapkan bahwa sudah menjadi tugasnya untuk menghibur banyak orang.

Seleb kerja  © 2017 Instagram

foto: Instagram/@raisa6690

3. Penyanyi senior Vina Panduwinata juga memilih untuk mengambil job di malam tahun baru, Vina akan merayakan Tahun Baru sepanggung dengan Raisa di Yogyakarta.

Seleb kerja  © 2017 Instagram

foto: Instagram/@fans.mamaina

4. Rossa mengisi daftar deretan seleb yang mengambil job pada malam pergantian tahun nanti. Ia akan mengisi konser di Bali yang merupakan konser amal untuk pengungsi akibat erupsi Gunung Agung.

Seleb kerja  © 2017 Instagram

foto: Instagram/@itsrossa910

5. Virgoun dan Last Child akan merayakan momen tahun baru mereka dengan manggung di luar kota. Jika biasanya sang vokalis harus terpisah dengan anak dan istrinya, berbeda pada tahun ini, Virgoun akan memboyong keluarga kecilnya untuk menemani ia manggung.

Seleb kerja  © 2017 Instagram

foto: Instagram/@virgoun_

6. Biasa melewatkan malam tahun baru bersama keluarga, tahun ini presenter cantik Vega Darwanti memilih untuk mengambil pekerjaan. Ia mengaku selain karena rasa kenyamanan kerja, hal lain yang membuatnya menerima tawaran tersebut karena honornya yang tinggi.

Seleb kerja  © 2017 Instagram

foto: Instagram/@vegadarwanti

7. Ernest Prakasa juga akan melewatkan momen libur tahun baru bersama keluarganya. Komika dan sutradara film tersebut akan disibukkan dengan promosi film terbarunya yang berjudul Susah Sinyal.

Seleb kerja  © 2017 Instagram

foto: Instagram/@ernestprakasa

8. Sama seperti Ernest Prakasa, Fedi Nuril juga akan disibukkan dengan rangkaian promosi Film Ayat Ayat Cinta 2 yang baru tayang di bioskop beberapa hari lalu. Hal tersebut membuatnya tidak bisa menikmati liburan akhir tahun bersama keluarganya.

Seleb kerja  © 2017 Instagram

foto: Instagram/@fedinuril