Brilio.net - Rasa bahagia menghinggapi beberapa selebriti Tanah Air, pasalnya pada tahun 2017 mereka mendapat anugerah besar dengan kelahiran sang buah hati. Mendapatkan momongan menjadi berkah atas mahligai rumah tangga yang telah mereka bina selama ini.

Deretan selebriti yang mendapatkan kebahagiaan tersebut sebut saja Olla Ramlan, pada tahun ini ia mendapat dianugerahi anak ketiga yang lahir secara caesar di Rumah Sakit Umum Bunda, Jumat (3/11).

Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber bayi 5 pasangan seleb yang lahir 2017, Rabu (27/12).

1. Adreena Naira Hana Hutapea.

Bayi Seleb © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ollaramlanaufar

Putri ketiga Olla Ramlan dan Aufar Hutape ini lahir pada bulan November lalu (3/11). Kebahagiaan menyelimuti Olla, ia berharap putrinya tersebut menjadi anak yang salihah. Menurut suaminya, nama Adreena Naira Hana Hutapea merupakan pemberian dari keluarga besar.

 

2. Bridgia Kalina Kharisma

Bayi Seleb © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@foto.seleb

Buah hati pasangan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma tersebut lahir di Sydney, Australia. Tepatnya pada 20 September lalu di Rumah Sakit Royal Hospital for Woman, ia melakukan persalinan secara normal.

3. Lucio Otthild William

Bayi Seleb © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@luciootthildwilliam

Bayi ini merupakan buah hati dari Celine Evangelista dan Stefan William. Kehadirannya menambah lengkap keluarga Stefan yang lahir pada 9 Oktober lalu.

 

4. Magika Zalardi Bakrie

Bayi Seleb © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@magika_z_bakrie

Bayi ganteng dan lucu ini merupakan buah hati dari Nia Ramadhani dan Anindra Ardiansyah Bakrie. Uniknya, pada nama bayi tersebut mengandung akronim Zalardi (singkatan dari) Aburizal dan Ardie.

 

5. Salma Jihane Putri Dewanto

Bayi Seleb © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@riodewanto

Buah hati pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto ini banyak menuai pujian dari warganet lho, bahkan tak sedikit yang menganggapnya rupawan sejak lahir.

Atiqah Hasiholan telah melahirkan anak pertamanya melalui persalinan normal, Jumat 23 Juni pagi.