×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Meme 'libur akhir tahun' ini lucunya bikin ceria hari liburmu

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Meme 'libur akhir tahun' ini lucunya bikin ceria hari liburmu

Buat kamu yang nggak ke mana-mana saat liburan, baca meme ini aja biar terhibur.

23 / 12 / 2017

Brilio.net - Libur akhir tahun merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu semua orang. Bagi kamu yang sekolah, kuliah atau kerja, libur panjang tentu akan membebaskanmu dari tugas-tugas yang nggak pernah ada habisnya.

Asyiknya lagi, tahun 2017 ini hari libur akhir tahun cukup menyenangkan, lantaran Natal dan Tahun Baru berdempet dengan libur akhir pekan. Nah, biar kamu makin semangat pas liburan, yuk intip meme-meme libur akhir tahun yang berhasil brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber di bawah ini.

1. Bagi kamu yang liburan mau ke Taman Safari Bogor, lagi ada promo nih...

meme libur akhir tahun ini lucu © 2017 1cak

2. Beda liburanmu sama liburan orang lain. Harap bersabar.

Loading...

meme libur akhir tahun ini lucu © 2017 1cak

3. Jodoh masih belum terlihat juga, alhasil akhir tahun dan awal tahun nasib tetap sama.

meme libur akhir tahun ini lucu © 2017 1cak

4. Ekspektasi vs realita liburan. Asyikin aja guys...

meme libur akhir tahun ini lucu © 2017 1cak

5. Rasanya seneng banget libur panjang akhir tahun, padahal aslinya cuma nongkrong depan komputer.

meme libur akhir tahun ini lucu © 2017 1cak

6. Ketika kamu ditanya mau ngapain aja pas liburan panjang.

meme libur akhir tahun ini lucu © 2017 1cak

7. Hmmmm... Sungguh indah sekali, pemandangan di TV-nya.

meme libur akhir tahun ini lucu © 2017 1cak

8. Hayo ngaku, siapa yang biasanya gini pas libur panjang?

meme libur akhir tahun ini lucu © 2017 1cak

9. Saat libur panjang dan kamu dipaksa mandi sama emak...

meme libur akhir tahun ini lucu © 2017 1cak

10. Niatnya mau menyambut liburan dengan sukacita, ternyata...

meme libur akhir tahun ini lucu © 2017 1cak







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    15%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    3%

  • Sedih

    6%

  • Marah

    9%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more