Brilio.net - Meski sudah tak lagi muda, Maia Estianty dikenal sebagai selebriti yang stylish dan modis abis. Hampir di setiap kesempatan, Maia Estianty tampil dengan dandanan dan outfit yang kece. Istri Irwan Mussry ini juga tak jarang berdandan glamor bak sosialita.

Kendati demikian, saat di rumah, penampilan Maia Estianty jauh dari kesan glamor dan mewah lho. Justru, ibu tiga anak ini nggak segan untuk pakai daster dan tampil tanpa makeup. Paras cantik Maia Estianty meski tanpa makeup dan wajahnya yang awet muda seringkali bikin warganet kagum.

Baru-baru ini, Maia muncul dengan dandanan santai ala emak-emak di rumah nih. Hal ini terlihat dalam vlog sang anak, El Rumi yang mengajak Maia Estianty berkolaborasi. Dalam video ini, Maia tampak santai mengenakan daster dan memasak di dapur.

Nah, penasaran dengan penampilan Maia Estianty saat di rumah? Brilio.net telah merangkum dari kanal YouTube El Rumi, Kamis (26/12), 8 potret Maia Estianty kenakan daster dan tanpa makeup.

2 dari 4 halaman

1. Pada salah satu video terbarunya di Youtube, El Rumi mengajak sang ibunda, Maia Estianty untuk berkolaborasi.

2. El memberikan challenge pada Maia untuk ngomong bahasa Jawa sepanjang video.

3. Nggak sekedar ngomong, mereka berdua juga masak bareng, tentunya semua obrolan dilakukan dalam percakapan bahasa Jawa.

3 dari 4 halaman

4. Seperti diketahui, Maia memang lahir dan sempat tumbuh besar di Surabaya. Jadi kemampuan berkomunikasi Jawa Timuran sangat lancar.

5. Satu hal yang mencuri perhatian adalah penampilan Maia yang begitu apa adanya pakai daster sederhana.

6. Maia mengaku jika dirinya kala itu sama sekali tak mengenakan make up. Meskipun begitu, dirinya masih terlihat cantik natural.

4 dari 4 halaman

7. Selain penampilannya yang cantik natural, Maia juga ternyata sosok yang jago masak lho.

8. Jika Maia begitu fasih dalam berbicara Bahasa Jawa, beda dengan El yang kadang masih belepotan, mengingat sejak kecil dirinya memang sudah tinggal di Jakarta.