Brilio.net - Pernikahan Arumi Bachsin dan Emil Dardak baru saja genap berusia 10 tahun pada 30 Agustus 2023. Pasangan yang menikah pada 2013 tersebut pun mendapatkan kejutan spesial dari tim kerja dan sang adik yang datang ke Surabaya. Arumi dan Emil didandani mengenakan properti bak calon pengantin yang akan menikah.

Keduanya juga diajak berjalan ke sebuah restoran makanan cepat saji dengan mata tertutup, mengenakan selempang dengan tulisan 'akhirnya nikah 10 tahun", dan mengenakan mahkota di kepala. Rupanya perayaan ulang tahun pernikahan keduanya belum berhenti di situ. Baru-baru ini Arumi juga tampak berdandan layaknya pengantin baru. Momen tersebut terekam melalui sebuah unggahan TikTok.

"Happy Wedding Anniversary 10th, Mas Emil & Mbak @Arumi Bachsin. Uayuu puolll. Langgeng terus selamanya," tulis keterangan dalam TikTok.

Vibesnya usai dimakeup pun disebut bak noni Belanda. Tak sedikit yang memuji kecantikan Arumi Bachsin seolah tak pernah luntur.

"Arumi Bachsin kayanya ga tua-tua dari jaman gw sd sampe punya anak masih gitu aja mukanya," kata @fannydiautami.

"Vibes ibu arumi kayak noni-noni Belanda," komentar @r_053_ty.

Lantas seperti apa penampilan artis sekaligus istri gubernur satu ini? Yuk, intip 8 potretnya yang dihimpun brilio.net dari TikTok @kunsoomakeupartist, Jumat (15/9).