Brilio.net - Beberapa waktu yang lalu, Raffi Ahmad berhasil membeli mobil Mini Cooper Morris milik Andre Taulany. Hal ini bermula dari Raffi Ahmad yang berkunjung ke garasi mobil Andre, ia kemudian langsung jatuh cinta pada salah satu koleksi mobil Andre tersebut. Meski sempat berat hati, Andre menjualnya dengan harga Rp 700 juta.

Namun selang beberapa hari setelahnya, putra Andre, Kenzy merasakan kesedihan. Pasalnya mobil Morris tersebut merupakan mobil kesayangannya. Tak tega karena hal ini, Andre memutuskan datang ke rumah Raffi dengan maksud meminta kembali.

"Sejak mobil lu ambil, ni anak (Kenzy) uring-uring terus," ujar Andre pada Raffi seperti dikutip dari kanal YouTube Taulany TV, Selasa (17/3).

Mendengar permintaan, suami dari Nagita Slavina itu terlihat sangat berat hati. Apalagi rencananya ke depannya mobil Morris akan diganti warna baru. Diakuinya ketika sudah membeli sesuatu, jarang ia jual lagi.

"Udah lah anggap aja mobil itu mobil bersama. Bukannya nggak mau jual balik, anggap aja kalau Kenzy mau pakai setiap hari silahkan, kalau ada kerusakan Bapaknya ganti," jawab Raffi.

Loading...

Berikut brilio.net rangkum dari Taulany TV, momen Andre rayu Raffi Ahmad agar mobilnya balik, Selasa (17/3).

1. Sesampainya di rumah Raffi Ahmad, Kenzy langsung memeluk mobil kesayangannya.

2 dari 3 halaman

2. Andre yang menanggapi mobil Morris-nya yang sudah dipasangi stiker nama Rafathar.

3. Keduanya berusaha menego agar mobil itu dapat kembali lagi ke tangannya.

4. Raffi sendiri langsung menanyakan pada Rafathar, apakah mobil yang dibelinya boleh dikembalikan. Tak disangka, Rafathar justru memperbolehkannya.

5. Setelah urusan panjang, Raffi kemudian menyebut jika Andre mau membeli kembali, akan dijual seharga Rp 1 miliar.

3 dari 3 halaman

6. Meski masih berat hati, Raffi masih tak mau melepasnya.

7. Hingga akhirnya, Raffi menyebut mobilnya boleh digunakan Kenzy kapanpun.

8. Kenzy pun sudah mulai bisa berbesar hati. Sebagai seorang ayah, Andre berjanji akan memberikan mobil yang baru.