Brilio.net - Memiliki hunian megah menjadi salah satu keinginan tersendiri bagi sebagian orang. Berbicara mengenai hunian mewah, artis papan atas Raffi Ahmad pun memilikinya. Hidup sebagai publik figur, membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki kekayaan melimpah.

Ternyata nggak hanya Raffi Ahmad saja yang bergelimang harta, anggota keluarganya juga memiliki gaya hidup penuh kemewahan. Alshad Kautsar Ahmad, sepupu dari Raffi Ahmad misalnya. Adik dari Gya Sadiqah itu diketahui berprofesi sebagai pembalap.

Alshad Ahmad Kautsar tinggal di sebuah rumah yang ditaksir senilai miliar rupiah. Tinggal di rumah megah, ia pun mendapatkan jatah kamar yang megah. Di dalam rumah Alshad itu terdapat lima kamar. Tiga kamar memiliki balkon luas.

Kamar mereka terdapat di lantai dua. Sayangya beberapa kamar tersebut tidaklah dipakai, Alshad mengaku rumahnya saat ini terkesan sepi. Sekadar informasi, beberapa kakak-kakak Alshad sudah menikah dan menetap di rumah baru mereka bersama pasangan. Berikut brilio.net rangkum dari akun YouTube @ITIKK Family, Selasa (17/3).

1. Desain setiap kamar di rumah Alshad ini terdapat jembatan pembatas.

foto: YouTube/@ITIKK

2 dari 3 halaman

2. Tampak dari luar balkon rumah kedua orangtua Alshad. Meskipun tak diperlihatkan isi kamarnya, Alshad mengaku kamar ortunya itu merupakan paling besar.

foto: YouTube/@ITIKK

3. Kamar kakak Alshad yang bernama Putri, saat ini sudah tak dihuni lagi.

foto: YouTube/@ITIKK

4. Setiap kamar memiliki bathtub dan shower masing-masing. Meskipun kosong, tetap ada yang membersihkan.

foto: YouTube/@ITIKK

5. Begini penampakan kamar Alshad yang sudah tak ia pakai.

foto: YouTube/@ITIKK

3 dari 3 halaman

6. Sebuah kasur yang terlihat sangat empuk, bersih, dan besar.

foto: YouTube/@ITIKK

7. Lemari pakaian yang ada di kamar Alshad, sudah dipakai untuk baju ibunya.

foto: YouTube/@ITIKK

8. Potret kamar mandi Alshad, sedikit berbeda desainnya dengan milik kakaknya.

foto: YouTube/@ITIKK