Brilio.net - Kabar terseretnya Vanessa Angel dalam kasus prostitusi online membuat namanya kembali menjadi sorotan banyak orang. Vanessa diciduk pihak Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur pada Sabtu (5/1) siang.

Menggunakan jumpsuit terusan berwarna ungu terang, Vanessa digiring pihak kepolisian menuju Mapolda Jatim di Surabaya untuk melakukan penyidikan lebih lanjut. Pada saat kejadian, perempuan kelahiran Jakarta ini ditangkap bersama seorang seleb berinisial AS, empat orang saksi dan satu orang tersangka yang diduga melaksanakan transaksi elektronik prostitusi.

Sebelum tertangkap dalam kasus prostitusi online, Vanessa Angel diketahui mengunggah postingan yang memberitahukan keberadaannya di Surabaya. Menurut manager pribadinya, Lidya, bahwa Vanessa Angel akan menjadi MC dalam sebuah acara di Surabaya Town Square.

Hingga kini, beberapa orang terdekatnya mulai menunjukkan dukungan dan menanggapi kasus yang menimpa Vanessa lewat unggahan media sosial. Termasuk mantan tunangannya, Didi Mahardika.

Terlepas dari kasus yang tengah dialaminya, Vanessa dikenal sebagai salah satu seleb yang kerap bergonta-ganti pasangan. Siapa sajakah mereka? Yuk intip delapan kisah asmara Vanessa Angel yang sudah disarikan brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (6/1).

1. Bibi Andriansyah.

8 kisah asamara Vanessa © 2019 Istimewa

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Meski tertangkap dalam kasus prostitusi online, rupanya Vanessa saat ini diketahui tengah menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Bibi Andriansyah. Ya, tidak lama setelah putus dari seorang polisi.

Vanessa mulai sering mengunggah momen mesranya bersama kekasih barunya itu. Bahkan saat menghadiri acara Rapi Films pada bulan November 2018 lalu, ia terlihat tidak sungkan menggandeng Bibi.

 

2. Bripka Lingga Ersan.

8 kisah asamara Vanessa © 2019 Istimewa

foto: Instagram/@igtainment

Seperti yang sudah disebutkan, sebelum menjalin hubungan dengan Bibi Andriansyah. Vanessa sempat mempunyai hubungan asmara dengan seorang polisi bernama Lingga Ersa. Hubungan keduanya mulai diketahui banyak orang pada sekitar bulan Mei 2018 kemarin.

Vanessa mengaku sudah lama mengenal anggota kepolisian berpangkat Brigadir Kepala (Bripka) ini. Ia mengenal Lingga sejak tahun 2012. Namun baru semakin dekat pada pertengahan tahun 2018 kemarin.

 

3. Marcelo Ivano.

8 kisah asamara Vanessa © 2019 Istimewa

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Selain polisi, rupanya perempuan 27 tahun ini juga pernah menjalin hubungan dengan seorang bule. Vanessa menjalin hubungan dengan pria bule bernama Marcelo Ivano setelah gagal melangkah ke pelaminan bersama Didi Mahardika.

Saat menjalin hubungan, keduanya juga kerap mengunggah momen kebersamaan di akun Instagram masing-masing. Diketahui, Marcelo adalah pria blasteran Jerman, Belanda dan Jawa. Sebelum menjadi sepasang kekasih pada akhir tahun 2017, Marcelo sudah mengenal Vanessa selama tiga tahun.

 

4. Didi Mahardika.

8 kisah asamara Vanessa © 2019 Istimewa

foto: bintang.com

Setelah menjalin kisah asmara selama 3 tahun, hubungan Vanessa dan cucu mendiang Presiden RI Soekarno itu harus kandas di tengah jalan. Padahal pada tahun 2016, keduanya sempat melangsungkan acara lamaran.

Bahkan keduanya juga sudah memasukkan berkas-berkas pernikahan pada Januari 2017. Namun keduanya memutuskan untuk berpisah pada bulan Oktober 2017 kemarin.

 

5. Dwi Andhika.

8 kisah asamara Vanessa © 2019 Istimewa

foto: kapanlagi.com

Pada tahun 2009 silam, Vanessa sempat dikabarkan dekat dengan Dwi Andhika. Saat itu, keduanya kerap terlihat mesra di berbagai kesempatan. Sayangnya kedekatan yang terjalin tidak bertahan lama dan jalinan asmara keduanya pun kandas. Akan tetapi, kini hubungan keduanya sudah terjalin baik sebagai teman dekat.

 

6. Mandala Shoji.

8 kisah asamara Vanessa © 2019 Istimewa

foto: Instagram/@mandala_abadi_shoji

Kedekatan Mandala Shoji dan Vanessa sempat menghebohkan publik karena pada saat itu Vanessa masih menjadi kekasih Dwi Andhika. Beredarnya foto kebersamaan Mandala dan Vanessa yang tersebar luas menjadi salah satu bukti kuat bahwa keduanya menjalin hubungan asmara.

Bahkan kedekatan Vanessa dengan Mandala pada saat itu diduga sebagai penyebab kandasnya hubungan Vanessa dengan Dwi Andhika. Hubungan asmara yang dijalani Mandala dan Vanessa pun tidak berlangsung lama.

 

7. Ruben Onsu.

8 kisah asamara Vanessa © 2019 Istimewa

foto: kapanlagi.com

Tidak lama setelah heboh kedekatannya dengan Mandala dan Dwi Andhika, tiba-tiba Vanessa muncul dengan hubungan barunya bersama Ruben Onsu. Kisah asmara keduanya pun membuat banyak orang penasaran. Namun sayangnya, jalinan kisah asmara yang singkat antara Vanessa dan Ruben harus kandas di tengah jalan.

 

8. Patrick Tumewu.

8 kisah asamara Vanessa © 2019 Istimewa

foto: kapanlagi.com

Tak membutuhkan waktu lama bagi Vanessa untuk mencari pengganti tambatan hati. Setelah hubungannya dengan Ruben kandas, pemain FTV ini kembali menghebohkan publik setelah menggandeng Patrick Tumewu sebagai kekasih barunya. Sayangnya, sama seperti beberapa hubungan yang dijalaninya, jalinan asmara dengan Patrick juga hanya bertahun dalam hitungan bulan saja.