Brilio.net - Ganteng, berbakat dan dermawan itulah sosok artis Korea Selatan yang sedang naik daun saat ini, Song Joong Ki. Berhasil membius pecinta drama Korea dengan kharisma dan akting yang memukau, Joong Ki pun seketika menjadi idola banyak wanita.

Paras tampan lelaki kelahiran 19 September 1985 ini memang tidak dapat dielakkan. Siapa sih yang nggak kesengsem dengan pemenang Style Icon Asia 2016 ini. Semakin banyak digemari wanita maka urusan pribadi seperti kekasih Joong Ki tidak luput dari pertanyaan publik. Masa iya aktor sekeren dirinya belum memiliki kekasih? Namun sebagaimana dilansir brilio.net dari Soompi, Joong memang belum memiliki pacar.

BACA JUGA: Selain Descendant of The Sun, 8 drama Korea ini juga wajib tonton lho!

Nah, meski di dunia nyata belum terungkap siapa kekasih hati Joong Ki, ternyata di dunia hiburan Joong Ki memiliki banyak 'kekasih' lho. Eits, jangan pada baper dulu, kekasih yang dimaksudkan di sini adalah cewek-cewek yang pernah menjadi lawan main alias kekasih Joong Ki di film hingga di drama.

Lalu siapa saja artis-artis beruntung itu? Berikut 7 wanita yang pernah menjadi 'pasangan' lulusan Sungkyunkwan University sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber.

1. Park Min Young, Sungkyunkwan Scandal.

Sungkyunkwan Scandal salah satu drama laris yang dibintangi Song Joong Ki. Dalam drama ini dia berperan sebagai salah satu mahasiswa laki-laki yang sangat populer di kampus, memiliki kemampuan menyanyi yang bagus dan sangat populer serta terkenal playboy.

Pada suatu hari Ko Yong Ha yang diperankan oleh Song Joong Ki mengetahui bahwa seorang mahasiswa bernama Kim Yun Hee yang diperankan oleh Park Min-Young adalah seorang wanita. Namun Yong Ha menyembunyikan rahasia Yun Hee. Awalnya hanya sekadar bercanda tapi akhirnya Yong Ha menyadari bahwa dia memiliki perasaan kepada Yun Hee meski pun akhirnya bertepuk sebelah tangan.

2. Min Hyo Rin, Tripe.

Memerankan seorang wanita bernama Lee Ha-ru yang jago dalam hal skater. Sedangkan Joong Ki memerankan Ji Poong-ho. Nah Ha-ru suka kepada Ji Poong-ho tapi di sisi lain dia juga jatuh hati dengan saudara tirinya. Wah Joong Ki di duain di drama ini?

3. Clara Lee, Five Senses of Eros.

Rilis pada tahun 2009, film Five Senses of Eros ini menuai banyak pujian. Film yang mengisahkan tentang tiga pasang anak muda yang sedang menjalin hubungan pacaran yang sedang dilanda krisis kepercayaan terhadap pasangan masing-masing dan memutuskan ide konyol untuk saling bertukar pacar selama 24 jam.

Nah saat bersama pacar 24 jam, Clara, mereka pun melakukan adegan mesra seperti ciuman. Semenjak menjadi seorang sepasang kekasih di film, Clara dan Joong Ki sering digosipkan di dunia nyata.

4. Han Ye-seul, Penny Pinchers.

Tampaknya Min Hyo Rin memang menjadi wanita yang kerap singgah di hati Joong Ki. Setelah dipertemukan dalam Will it Snow for Chrismas, keduanya kembali menjadi sepasang kekasih di Penny Pinchers.

5. Park Bo-young, A Werewolf Boy.

Kemampuan akting Joong Ki benar-benar teruji dalam film A Werewolf Boy yang tayang pada awal 2012. Joong Ki menjadi Chul Soo, seorang laki-laki yang selama ini hidup seperti binatang. Peran keduanya sangat romantis sebagai orang yang saling mencintai.


Siapa lagi ya "kekasih" artis yang lagi hits di kalangan pecinta drama Korea ini? KLIK NEXT!

2 dari 2 halaman


6. Moon Chae-won, The Innocent Man.

Wah pesona Joong Ki benar-benar terlihat dalam drama The Innocent Man. Dipasangkan dengan Moon Chae-won, Joong Ki mengalami pengkhianatan yang sangat pahit dari kekasihnya. Pengkhianatan yang dilakukan Chae-won membuat Joong Ki melakukan transformasi dan berniat melakukan balas dendam. Aktingnya keduanya sebagai sepasang kekasih benar-benar mesra.

7. Song Hye-kyo, Descendants of the Sun.

Siapa lagi wanita yang paling cocok menjadi wanita Song Joong Ki berikutnya kalau bukan Song Hye-kyo. Dipertemukan melalui proyek iklan pada tahun 2010, pasangan Song Song ini pun dipertemukan melalui drama romantis Descendants of the Sun.

Hye-kyo memerankan Kim Ji-won yang merupakan seorang dokter dan Joong Ki sendiri memerankan Kapten Yoo Si-jin keduanya pun saling jatuh hati dan berusaha keras untuk saling mempertahankan hubungan dengan berbagai situasi yang tidak mudah.

Kalau menurut kamu sendiri Joong Ki lebih cocok sama siapa? atau kamu punya calon lain yang menurutmu pantas menjadi 'kekasih' Joong berikutnya di film?