Brilio.net - Kehadiran buah hati menjadi momen yang sangat dinantikan oleh pasangan suami istri. Hadirnya anak juga memberi kebahagiaan tersendiri di dalam rumah tangga. Tak heran, umumnya setiap pasangan akan menunjukan dan memamerkan buah hatinya yang baru lahir itu kepada keluarga besar maupun orang sekitar.

Namun lain cerita bagi deretan seleb Tanah Air berikut ini. Karena alasan tertentu, mereka memilih untuk menyembunyikan wajah sang bayi dari publik. Bahkan ada pula yang sampai si anak sudah beranjak besar, masih tetap mereka jaga kerahasiaannya. Siapa saja dan apa alasannya ya? Biar nggak makin penasaran, yuk langsung cek ulasan brilio.net berikut ini, Kamis (12/10).

1. Ayu Ting Ting

seleb sembunyikan wajah anak © 2017 brilio.net

foto: Istimewa

Pada Desember 2013 silam, Ayu Ting Ting sempat membuat geger karena diam-diam telah melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Enji. Bahkan, setelah melahirkan, pelantun 'Alamat Palsu' itu tak mau anaknya diekspos oleh media. Ayu pun meminta kepada media untuk memberikan ruang pribadi kepada dirinya. Ayu mengaku sengaja menyembunyikan wajah putri pertamanya kala itu karena tidak ingin tersebar di media massa. Namun, seiring waktu Ayu pun kini sudah kerap mengunggah foto dan aktivitas buah hatinya itu.

2. Jessica Iskandar

seleb sembunyikan wajah anak © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@lovejedar

Pernikahan Jessica Iskandar dengan Ludwig Franz Willibald menyimpan banyak misteri. Selain prosesi pernikahan mereka yang dirahasiakan, wajah anaknya El Barack Alexander juga sempat disembunyikan dari publik. Kala itu, Jessica sengaja melakukan itu untuk menghindari anaknya dijadikan target penculikan anak. Setelah buah hatinya itu beranjak besar, Jedar pun tak sungkan untuk mengunggah foto El.

3. Anggun C. Sasmi

seleb sembunyikan wajah anak © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@anggun_cipta

Sejak tinggal di Eropa, Anggun dikenal sebagai salah satu selebriti yang tak suka mengumbar kehidupan pribadinya. Termasuk ketika dirinya melahirkan anak pertamanya yang bernama Kirana Cipta Montana Sasmi, buah pernikahannya yang ketiga dengan Cyril Montana. Anggun mengaku tak mau kehidupan anaknya dikaitkan dengan dunia keartisannya. Ia juga ingin Kirana tumbuh menjadi gadis normal seperti anak lainnya, tanpa diikuti oleh media.

4. Dian Sastrowardoyo

seleb sembunyikan wajah anak © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@therealdisastr

Dian Sastrowardoyo juga memberlakukan hal yang sama pada kedua anaknya. Dian memang beberapa kali mengunggah foto anaknya di akun media sosialnya. Namun, hanya tampak samping atau belakang. Saat berpose bersama keluarga Dian memilih menutupi wajah kedua anaknya dengan stiker.

5. Risty Tagor

seleb sembunyikan wajah anak © 2017 brilio.net

foto: Kapanlagi

Setelah menikah dengan diam-diam, Risty Tagor dan Rifky Balweel juga menyembunyikan identitas anaknya. Kala itu, Risty dan Rifky rupanya memang meminta pihak rumah sakit untuk merahasiakan data-data kelahiran anak pertamanya. Tak hanya anak pertama, sesaat setelah melahirkan putra keduanya, Arkana dari pernikahan keduanya dengan Stuart Collin. Risty juga memilih menyembunyikan wajah buah hatinya itu dari publik dan media massa. Namun, kini Risty sudah tak sungkan untuk mengunggah foto kedua buah hatinya itu.

6. Nuri Maulida

seleb sembunyikan wajah anak © 2017 brilio.net

foto: Istimewa

Juni 2015 lalu diam-diam Nuri Maulida telah melahirkan seorang putri cantik bernama Salsabila Ramadhani Dewangsa. Bukan hanya tempat persalinan yang menjadi pertanyaan, kala itu publik juga dibuat penasaran dengan wajah buah hatinya. Pasalnya, setelah melahirkan Nuri memilih menutupi wajah buah hatinya. Setali tiga uang dengan Risty, Nuri kini sudah tak menutup-nutupi wajah buah hatinya.

7. Celine Evangelista

seleb sembunyikan wajah anak © 2017 brilio.net

foto: Istimewa

Rasa bahagia menyelimuti hati Celine Evangelista dan Stefan William. Keduanya telah dikaruniai seorang bayi laki-laki yang lahir pada Senin (9/10). Sayangnya, baik Stefan maupun Celine memilih untuk tak memperlihatkan secara menyeluruh wajah bayi laki-laki itu. Celine bahkan sengaja menutupi sebagain wajah anaknya dengan stiker.