Brilio.net - Lihat anak kecil ngomong apalagi bernyanyi sementara pengucapan mereka belum jelas memang lucu abis. Beruntungnya bagi penggemar, beberapa selebriti Tanah Air merekam momen lucu ini dan membagikannya ke media sosial.

Conotohnya empat anak seleb yang gayanya bermacam-macam saat lagi nyanyi ini. Ada yang berdiri tegak seperti lagi ujian dan ada yang seperti lagi karaokean. Pokoknya aksinya lucu-lucu. Nah, seperti apa gaya 4 anak seleb yang ngegemesin ini saat nyanyi? Berikut brilio.net himpun ulasannya dari berbagai sumber, Rabu (11/10).

1. Arsy Addara Musicia Nurhermansyah

Anak artis nyanyiii © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@queenarsy

Loading...

Ini calon penyanyi Tanah Air yang sudah menunjukkan kemampuannya sejak usia dini. Putri pasangan Anang dan Ashanty tersebut aksinya sempat membuat heboh media sosial. Pasalnya videonya saat menyanyikan lagu Sayang yang dipopulerkan Via Vallen mengandung tingkat 'keunyuan' yang melewati batas seperti dikutip dari @queenarsy.

 

A post shared by hermansyahfamily (@queenarsy) on

2. Gempita Noura Marten

Anak artis nyanyiii © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@baby.gempita

Nah ini cocok jadi teman duetnya Arsy. Sama-sama nyanyi lagu Sayang yang dipopulerkan Via Vallen, keduanya sontak mencuri perhatian para netizen. Gimana nggak, si Gempi sempat lupa lirik tapi tetap lanjut bernyanyinya.

Tak hanya lucu saat bernyanyi, putri Gading Marten dan Gissella ini juga aslinya ngegemesin. Lihat aja video di bawah ini dikutip dari @gisel_la.

 

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

3. Kala Madali Bramantyo

Anak artis nyanyiii © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@kalamadali

Putri cantik Zaskia Mecca dan Hanung Bramantyo ini juga pernah nyanyi soal sambal lho. Eits, bukan lagu Sambalado tapi tentang rasa sambal. Ini nih liriknya "Ciapa tahu apa lasa cambel, pedes-pedes-pedes, aku gak tuka...". Yuk nyanyi bareng dan cek videonya seperti dikutip dari akun YouTube Arif rA.

4. El Barack

Anak artis nyanyiii © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@elbarackalexander

Ternyata si lucu El Barack putranya Jessica Iskandar juga suka nyanyi lho. Bukan hanya sekali tapi sering. Sampai-sampai dibuat video kompilasi bernyanyinya. Nggak cuma nyanyi dan goyang, si El juga ngarahin gerakan lho. "Semua goyang, goyang badan," ucapnya di video yang diunggah akun Anak Artis Channel.