Brilio.net - Kemesraan bareng pasangan nggak cuma milik kaum muda. Orang yang sudah berusia lanjut pun sah-sah saja kalau tampil mesra bareng pasangannya. Bahkan, ini bakal menginspirasi para pasangan muda soal gimana menjaga hubungan yang langgeng dan harmonis. Kisah enam pasangan seleb legendaris Indonesia ini, bisa kamu teladani.

Meski telah punya cucu, enam seleb yang sudah kakek-kakek ini kerap menunjukkan kemesraannya bareng sang istri. Momen romantis itu kemudian mereka abadikan dan diunggah di media sosial. Pokoknya nggak kalah dari anak sekarang. Benar-benar bikin ngiri. Siapa saja mereka? Berikut ulasan singkatnya dikutip dari berbagai sumber, Rabu (11/10).

 

1. Indro Warkop.

kakek mesra Instagram
foto: Instagram/@indrowarkop_asli

Sosok yang kerap tampil kocak di layar kaca ini ternyata punya sisi romantis saat bersama keluarganya. Di usianya yang sudah 59 tahun dan berstatus sebagai kakek, Indro beberapa kali memamerkan kemesraannya dengan sang istri.

 

2. Muchsin Alatas.

kakek mesra Instagram
foto: Instagram/@muchsinalatas_official

Aktor sekaligus penyanyi ini memiliki kehidupan keluarga yang harmonis. Kakek dari pedangdut Ahmad Hadi Alatas ini kerap memamerkan kemesraannya bareng sang istri, Titik Sandhora.

 

3. Roy Marten.

kakek mesra Instagram
foto: Instagram/@realroymarten

Kakek dari Gempita ini juga termasuk salah satu aktor legendaris yang kerap memamerkan kemesraannya dengan sang istri. Sepertinya Roy Marten nggak mau kalah dengan anaknya, Gading Marten.

 

4. Pangky Suwito.

kakek mesra Instagram
foto: Instagram/@pangky.suwito

Keluarga Pangky Suwito dengan Yati Octavia ini dikenal harmonis dan jauh dari terpaan gosip mirip. Meski sudah jadi kakek-nenek, Pangky dan Yati masih kerap tampil mesra.

 

5. Rano Karno.

kakek mesra Instagram
foto: Instagram/@si.rano

Pemeran Si Doel ini memang sudah jarang tampil di dunia hiburan karena kesibukannya di politik. Tapi di media sosialnya, Rano Karno yang telah memiliki cucu dari anak angkatnya ini masih kerap tampil mesra bareng istrinya.

 

6. Butet Kertaredjasa.

kakek mesra Instagram
foto: Instagram/@masbutet

Seniman asal Jogja ini punya kisah cinta yang romantis dengan istrinya. Karenanya nggak heran jika sampai sekarang ketika sudah punya cucu, Butet masih kerap tampil mesra kepada istrinya.