Brilio.net - Berkarier di dunia hiburan membawa nama Cut Syifa menjadi tenar seperti sekarang. Bintang muda yang mengawali kariernya sejak masih kecil itu sudah banyak membintangi judul serial televisi.

Bermain sinetron bukan cuma mengangkat popularitas dari Cut Syifa. Dia juga beradu akting dengan banyak seleb muda tampan. Mulai dari Aliando Syarief sampai dengan Mischa Chandrawinata, semua pernah menjadi pasangan Cut Syifa di sinetron.

Nggak jarang juga penonton dibuat baper dengan chemistry yang dibangun oleh Cut Syifa dan pasangannya. Lantas siapa sajakah deretan seleb tampan itu? Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (25/8).

 

1. Aliando Syarief.

seleb tampan akting bareng cut syifa Instagram

foto: Instagram/@aliandooo & @kyfans_world

Seleb muda tampan pertama yang pernah menjadi pasangan Cut Syifa adalah Aliando Syarief. Seleb yang pernah membintangi Ganteng-Ganteng Serigala ini menjadi pasangan Cut Syifa bernama Doel, di sinetron Jodoh Yang Tertukar. Syifa sendiri berperan sebagai Yani, sosok perempuan yang periang.


2. Rizky Nazar.

seleb tampan akting bareng cut syifa Instagram

foto: Instagram/@_rizkynazarr & @rizkynazar20

Romantisme yang dibangun oleh Cut Syifa dan Rizky Nazar di setiap sinetron yang dibintanginya, membuat kedua seleb muda ini sering digosipkan pacaran. Rizky Nazar dan Cut Syifa pernah menjadi pasangan di sinetron Anak Sekolahan. Nggak hanya itu, dua muda-muda ini kembali dipersatukan lewat sinetron Jodoh Yang Tertukar, lho.


3. Omar Daniel.

seleb tampan akting bareng cut syifa Instagram

foto: Instagram/@omardaniel_ & @cutsyifaa

Omar Daniel adalah bintang muda yang namanya juga cukup terkenal, terutama di dunia sinetron. Pria dengan pesona rambut gondrongnya ini pernah menjadi lawan main Cut Syifa di sinetron Calon Presiden. Mereka berdua bahkan diceritakan sampai menikah dalam sinetron.


4. Rizky Billar.

seleb tampan akting bareng cut syifa Instagram

foto: Instagram/@rizkybillar

Sebelum bermain dengan seleb cantik Dinda Hauw, rupanya Rizky Billar juga pernah bermain dengan Cut Syifa. Keduanya dipertemukan dalam sinetron Istri-Istri Akhir Zaman.

Penampilan mereka juga nggak kalah romantisnya dengan Rizky Billar dan Dinda Hauw. Bahkan sebelum penonton dibuat baper dengan Rizky Billar - Dinda, orang-orang sudah baper duluan melihat mereka berdua.


5. Rangga Azof.

seleb tampan akting bareng cut syifa Instagram

foto: Instagram/@azofrangga & @omen.vidiodotcom

Seleb tampan berikutnya yang pernah akting bareng dengan Cut Syifa, ialah Rangga Azof. Siapa yang nggak tahu pesinetron muda yang berkarisma seperti Azof. Penampilan romantisnya dengan Haico membuat para penggemarnya semakin antusias.

Bukan cuma sama Haico, Azof juga begitu perhatian dengan Cut Syifa di webseries mereka berjudul Omen. Yap, mereka pernah dipasangkan lewat drama bergenre misteri tersebut.


6. Mischa Chandrawinata.

seleb tampan akting bareng cut syifa Instagram

foto: Instagram/@mischach

Kalau kamu pengikut setia dari sinetron Samudra Cinta, kamu pasti sudah tahu gimana perhatiannya Ariel (Mischa Chandrawinata) kepada Intan (Cut Syifa). Dua seleb muda itu kini tengah berakting bersama di sinetron Samudra Cinta. Keduanya kerap membuat baper sejumlah penonton dengan aksi mereka di depan kamera.


7. Renald Ramadhan.

seleb tampan akting bareng cut syifa Instagram

foto: Instagram/@renaldrmdhnreal & @cutsyifaa

Terakhir ada Renald Ramadhan, sebagai salah satu seleb tampan yang pernah main bareng dengan Cut Syifa. Renald dan Cut Syifa kala itu bermain di sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji. Pasangan ini berhasil membuat penonton terkagum dengan chemistry yang dibangun.