Brilio.net - Pesinetron cantik Natasha Wilona seakan pas disebut sebagai primadona sinetron. Gimana nggak, wajahnya sudah kerap muncul dalam berbagai judul sinetron. Bahkan sinetron yang ia bintangi pun juga bisa dikatakan sukses.

Hal ini tampaknya nggak lepas dari kemampuan aktingnya yang mumpuni. Ditambah lagi chemistry yang ia bangun dengan lawan main juga tergolong epik. Nggak jarang juga para penonton ikut dimainkan emosinya ketika menonton karya Natasha.

Hal itu juga nggak bisa dipisahkan dari para lawan main Natasha Wilona. Aktris kelahiran tahun 1998 itu sudah menjajal kemampuan perannya dengan deretan aktor handal dan juga rupawan. Perannya tersebut bahkan selalu berhasil bikin publik baper hingga sering menjodohkan Natasha Wilona dengan sejumlah aktor tampan yang pernah beradu akting dengannya.

Nah mau tahu siapa saja seleb ganteng yang pernah beradu akting dengan Natasha Wilona? Yuk intip ulasan brilio.net pada Rabu (15/7) dari berbagai sumber berikut.

 

1. Nama Stefan Wiliam pasti masuk dalam ulasan ini. Totalitasnya dalam berakting membuat penonton baper. Apalagi keduanya diketahui menjalin hubungan asmara ketika berperan dalam sinetron "Anak Jalanan".

Lawan main Natasha Wilona © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@natashawilona12 dan Instagram/@stefannwilliam

 

2. Sinetron "Anak Sekolahan" dan "Siapa Takut Jatuh Cinta" juga sempat membawa Verrell Bramasta dan Natasha terjalin cinta lokasi. Tentu hal ini semakin membuat penggemar mendukung keduanya.

Lawan main Natasha Wilona © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@bramastavrl Instagram/@natashawilona12

 

3. Akting Natasha Wilona dan Immanuel Caesar Hito kembali membuat penonton ikut larut. Keduanya dipasangkan sebagai pasangan kekasih dengan peran mereka bernama Jenar dan Mirza.

Lawan main Natasha Wilona © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@sctv dan Instagram/@natashawilona12

 

4. Aliando Syarief beradu akting dengan Natasha dalam sinetron Mawar dan Melati di tahun 2017. Aliando saat itu berperan sebagai Juan yang tak lain adalah sahabat dari Fadel (Omar Daniel).

Lawan main Natasha Wilona © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@sctv dan Instagram/@aliandooo

 

5. Film aku "Aku Tahu Kapan Kamu Mati" mempertemukan Al Ghazali dan Natasha Wilona. Dalam film tersebut Al Ghazali dikisahkan sebagai pria yang menyukai tokoh Siena yang diperankan oleh Natasha Wilona.

Lawan main Natasha Wilona © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@alghazali7 dan YouTube/alimarwansyah

 

6. Di tahun 2012, Natasha Wilona juga bertemu dengan Muhammad Sidik Edward. Chemistry antara keduanya dalam sinetron "Yang Masih Di Bawah Umur" mencuri perhatian publik kala itu.

Lawan main Natasha Wilona © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@sidikeduardd YouTube/sinetronmum

 

7. Adik dari Ammar Zoni juga pernah beradu akting dengan Aditya Zoni dalam sinetron "Cinta karena Cinta". Meski bukan pasangan kekasih, namun pertemuan keduanya di awal sinetron memang mencuri perhatian warganet.

Lawan main Natasha Wilona © 2020 brilio.net

foto: Instagram.com/@real_aditya1