Brilio.net - Sinetron baru kembali hadir menghiasi layar kaca. Pasalnya SCTV segera menayangkan sinetron terbaru berjudul Anak Band yang dibintangi para aktor dan aktris ternama. Kabar segera tayangnya sinetron Anak Band dibocorkan oleh salah satu pemerannya yakni Angga Putra di Instagram. Angga mengunggah poster sinetron Anak Band yang segera tayang di SCTV.

Dari poster tersebut bisa diketahui bahwa aktor dan aktris yang ikut ambil bagian adalah Stefan William, Natasha Wilona, Ajun Perwira, Angga Putra, Ochi Rosdiana, dan Aditya Suryo. Jelas sudah, nama-nama ini sudah tidak asing lagi.

Kehadiran sinteron baru dan para idola mereka, pastinya sangat dinantikan. Belum lagi kabarnya sinetron ini dibintangi oleh mantan pasangan kekasih yang pernah hits, Natasha Wilona dan Stefan William.

Para pemain sinetron baru ini tentunya membuat banyak orang penasaran, terlebih bagaimana masa kecil mereka. Berikut ini beberapa potret masa kecil vs sekarang pemain sinetron Anak Band dilansir brilio.net, Jumat (26/6).

1. Natasha Wilona.

Instagram/@natashawilona12 © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@natashawilona12

Wajah imut dan cantik Natasha Wilona memang sudah dari dulu. Berkat wajah yang cantik dan bakatnya dalam berakting, ia bisa menjadi sosok seleb yang cukup diperhitungkan.

2. Stefan William.

Instagram/@stefanwilliam © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@stefanwilliam

Stefan William memang sudah tak diragukan lagi ketampanannya. Sejak kecil wajah bulenya berhasil menyita perhatian. Masa kecil dan sekarang, nggak jauh beda ya. Tetap ganteng dan memesona.

3. Angga Putra.

Instagram/@stefanwilliam © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@anggaptrh

Sosok yang lucu dan manis, Angga Putra memang sudah terlihat sejak kecil. Saat masih kecil, Angga pernah terlibat dalam sebuah film berjudul Alangkah Lucunya (Negeri Ini) yang rilis pada 2010.

4. Ochi Rosdiana.

Instagram/@ochi24 © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ochi24

Cantik dan menggemaskan memang sudah terlihat sejak kecil. Aura Ochi Rosdiana sudah terlihat sejak dulu.

5. Ajun Perwira.

Instagram/@ajunperwira © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ajunperwira

Jika dilihat wajah Ajun Perwira sangat mirip dengan ayahnya bukan? Waktu kecil Ajun terlihat sangat menggemaskan dan sekarang telah berubah menjadi aktor tampan dan sukses.

6. Aditya Suryo.

Instagram/@aditsur88 © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@aditsur88

Aditya Suryo merupakan adik dari Chand Kelvin. Sejak kecil sudah memiliki wajah yang super imut, tak heran jika sekarang ia berhasil menjadi seleb terkenal.