Brilio.net - Kehadiran Cut Syifa yang berperan sebagai Intan membuat cerita sinetron Samudra Cinta semakin seru. Apalagi dalam sinetron tersebut, ia diceritakan dekat dengan karakter Ariel yang diperankan Mischa Chandrawinata.

Chemistry yang diperlihatkan Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata juga nggak kalah baper dari Rangga Azof dan Haico Van der Vaken lho. Selain chemistry mereka, akting Cut Syifa memang nggak perlu diragukan lagi. Seleb kelahiran 1998 ini dianggap sukses memerankan karakter Intan yang tangguh dan berpenampilan sederhana.

Namanya juga akting, karakter Intan tentu berbeda dengan keseharian Cut Syifa. Jika di sinetron ia kerap tampil simpel dengan kaus, celana panjang dan sandal, maka berbeda dengan keseharian Cut Syifa yang kerap menonjolkan sisi girly-nya lewat gaya busana.

Penasaran kan, seperti apa beda gaya Cut Syifa di sinetron dan keseharian? Intip enam beda gayanya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (16/7).


1. Kerap tampil dengan makeup tipis di sinetron, penampilan Syifa dengan makeup natural di keseharian terlihat memesona.

foto: Instagram/@cutsyifaa



2. Berperan jadi gadis tomboi, Cut Syifa kerap pakai kaus dan topi. Beda banget kan, sama gayanya di keseharian yang feminin?

Loading...

foto: Instagram/@cutsyifaa



3. Selain pakai kaus, karakter Syifa di sinetron juga kerap kenakan kemeja simpel. Kalau di keseharian, seleb berusia 21 tahun ini punya gaya yang girly dan stylish.

foto: Instagram/@cutsyifaa



2 dari 2 halaman


4. Beda gaya Cut Syifa di sinetron dan keseharian pas sama-sama pakai rok.

foto: Instagram/@samudracinta_ofc & @cutsyifaa



5. Jika di sinetron ia kerap mengikat rambut panjangnya, di keseharian Cut Syifa sering membiarkan rambutnya terurai.

foto: Instagram/@samudracinta_ofc & @cutsyifaa



6. Beda penampilan Cut Syifa dengan rambut diikat saat di sinetron dan keseharian. Beda banget ya?

foto: Instagram/@cutsyifafriends & @cutsyifaa