Brilio.net - Olahraga kini menjadi kegiatan yang digandrungi oleh masyarakat. Bukan tanpa alasan, sebab olahraga dapat menjadi solusi membuat badan kembali bugar dan pikiran segar setelah seharian lelah bekerja. Selain itu, olahraga juga mampu menghindari tubuh dari serangan berbagai penyakit.

Jika saat ini masyarakat memilih bersepeda sebagai kegiatan olahraga, namun hal berbeda justru dilakukan oleh sederet selebriti Tanah Air. Mereka melirik sepatu roda untuk kegiatan olahraga. Kegiatan ini pun dilakukannya saat pagi maupun sore menjelang. Selain buat hobi dan olahraga, main sepatu roda juga bisa buat seru-seruan juga lho.

Menariknya, gaya para seleb saat menggunakan sepatu roda ini menarik perhatian. Meski beberapa di antara mereka ada yang baru belajar karena sudah lama meninggalkan olahraga ini, namun mereka udah bak seorang profesional ketika mengenakan sepatu roda. Penasaran siapa saja mereka?

Dirangkum brilio.net pada Kamis (16/7), berikut 7 seleb yang kini hobi bermain sepatu roda.


1. Artis dengan gaya super stylish ini pun ternyata menyukai olahraga sepatu roda. Di berbagai kesempatan, seperti saat ke pantai, Andien juga membawa sepatu roda untuk berolahraga sore.

gaya seleb main sepatu roda instagram

foto: Instagram/@andienaisyah



2. Syahnaz bersama sang suami, Jeje Govinda juga bersemangat untuk olahraga sepatu roda. Meski sepatu roda merupakan olahraga yang sudah lama ia tinggalkan sejak SD, namun tak menyurutkan semangat pasangan yang baru saja memiliki buah hati kembar ini.

gaya seleb main sepatu roda instagram

foto: Instagram/@syahnazs



3. Seleb yang dikenal menyukai olahraga ekstrem ini juga rupanya memiliki hobi main sepatu roda. Prisia Nasution lebih memilih sepatu roda jenis roller skate. Ia pun tampil menawan dengan kaos putih dan celana pendek yang dipadukan dengan topi.

gaya seleb main sepatu roda instagram

foto: Instagram/@prisia



4. Titi Kamal bersama sang suami, Christian Sugiono juga menyukai olahraga yang sama yaitu sepatu roda. Pasangan dua anak ini pun kompak memakai outfit berwarna biru.

gaya seleb main sepatu roda instagram

foto: Instagram/@titi_kamall



5. Dinda Kanyadewi sih, kayaknya udah jago banget nih main sepatu rodanya. Ia bahkan udah bisa lompat-lompat dan ngelewatin jalur yang meliuk-liuk lho.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

The only place where my brain shuts up.

A post shared by Dinda Kanyadewi (@dindakanyaa) on

 



6. Penyanyi sekaligus lifestyle enthusiast ini pun terlihat menyukai olahraga. Tak berbeda dengan Prisia, ia memilih jenis sepatu roda roller skate.

gaya seleb main sepatu roda instagram

foto: Instagram/@tanayudjanuismadi



7. Bersepatu roda tak hanya dilakukan siang atau sore hari. Thomas pemeran Nawilis pemeran 'Di Sini Ada Setan' melakukan olahraga ini saat malam hari.

gaya seleb main sepatu roda instagram

foto: Instagram/@tnawilis