Brilio.net - Musisi Maia Estianty terlihat kian menikmati perannya sebagai seorang ibu dan istri dari Irwan Mussry. Beberapa kebersamaannya dengan keluarga kerap ia bagi dalam laman media sosialnya.

Mulai dari kegiatan bermusik sampai bersantai kerap membuat para penggemar ikut merasakan kebahagiaanya. Dan yang menarik, beberapa waktu yang lalu, ibu dari Al, El, dan Dul itu memberikan kejutan publik dengan mengunggah foto lawas sang suami.

Dalam unggahan itu, pria yang menikahinya pada 2018 lalu itu terlihat memamerkan senyum lebar. Potret masa muda Irwan Mussry itu juga tampak gagah dan tampan. Senyum khasnya terlihat jelas di dalam foto yang diunggah Maia itu. Bahkan ibu tiga anak itu memuji ketampanan sang suami.

"Gantengnyaaahhhh... MaasyaaAllah. Aaauuwwww," ungkap Maia.

Foto lawas Irwan Mussry © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Ya, memang nggak bisa dielak bahwa Irwan terlihat begitu menawan. Bahkan hal ini juga disetujui oleh para pengikut Maia di akun Instagramnya. Yang nggak kalah menarik adalah ternyata ada juga yang memuji paras Irwan mirip dengan aktor Bucek Deep.

"Ganteeng bunnnn ... tak pikir td Bucek deep waktu muda ternyata pak Irwan .. ganteng bingits pas mudany," tulis @eno2508.

"Ganteng bangeet..knp g dr dulu to bun....ndadak mubeng2 ndisik," tulis @miario7.

"Ganteng bund suami yg skrg top lah," tulis @santi_alsa.

Unggahan Maia itu memang menuai banyak komentar dari para warganet. Berbagai reaksi menarik diberikan untuk menanggapi tampilan lawas Irwan Mussry. Tapi nggak sampai disitu, ada juga nih yang mengungkapkan bahwa ayah sambung Al, El, Dul itu tampak ganteng bak Ali Syakieb.

"Ali syakib," respons @niesana_adies.

Rupanya Maia juga tampak ikut larut dalam berbagai tanggapan yang diberikan warganet. Dan yang mencuri perhatian adalah tanggapan Maia kepada salah satu followersnya yang berharap ia memiliki anak lagi. Namun Maia justru memberikan jawaban singkat dan nyentrik.

"Kebayang kan cantik/gantengnya seperti apa kalau kamu punya anak sama dia @maiaestiantyreal," tulis @yaniseattle.

"@yaniseattle pabrik nya lagi tutup," jawab Maia.