Brilio.net - Hampir dua tahun sudah pasangan Maia Estianty dan Irwan Mussry mengarungi biduk rumah tangga. Ibunda Al, El dan Dul itu resmi menikah dengan Irwan Mussry di Tokyo, Jepang pada 29 oktober 2018. Kini kehidupan rumah tangganya pun semakin harmonis. Bahkan keduanya kerap membagikan potret kebersamaannya di akun Instagram masing-masing. Nggak hanya itu Maia juga kerap mengunggah momen kebersamaannya bersama Irwan Mussry saat masa pacaran yang sebelumnya tak pernah terekspos.

Baru-baru ini melalui unggahan di YouTube channel-nya, Maia menceritakan pada Poppy Amalia, tentang masa pacarannya dulu. Seolah tak ingin jatuh pada lubang yang sama, Maia tampaknya tidak ingin mengulangi kegagalannya untuk membina rumah tangga. Sebelum memutuskan untuk menikah dengan Irwan Mussry, ia sempat mengungkapkan sifat aslinya pada suaminya tersebut.

Ibu tiga anak tersebut menceritakan tentang sifat aslinya kepada sang suami saat keduanya masih berpacaran. Bahkan Maia mengaku secara terang-terangan kepada pengusaha kaya raya tersebut jika dirinya memiliki kekurangan. Namun, jawaban Irwan justru pada saat itu membuat Maia semakin yakin untuk menetapkan langkahnya menuju jenjang pernikahan bersama Irwan.

Cerita Maia tentang masa pacaran  © 2020 brilio.net Instagram/@maiaestiantyreal

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: YouTube/Maia Estianty

"Mohon maaf ya darling, aku itu punya sifat satu jelek. Entah jelek entah kelebihan. Aku punya sifat cuek. Cuek ini bisa jadi kekurangan," ujarnya.

Namun rupanya produser musik ini, mudah percaya apabila ia telah yakin terhadap sesuatu hal. Terbukti, ia bersifat cuek lantaran adanya kepercayaan dirinya terhadap orang-orang terdekatnya.

"Sayang, aku bukan orang yang cari-cari orang. Mungkin aku nggak bakalan cari-cari kamu. Karena aku percaya," tambahnya.

Usai mengaku kepada Irwan Mussry, Maia pun justru dibuat kaget dengan jawaban sang suami kala itu. Sang suami juga mengaku bahwa rupanya ia adalah tipe lelaki yang tidak suka untuk selalu diperhatikan.

"Terus dia bilang gini, loh ngga apa-apa. Aku nggak suka dicari," ucapnya menirukan jawaban sang suami kala itu.

Cerita Maia tentang masa pacaran  © 2020 brilio.net Instagram/@maiaestiantyreal

foto: YouTube/Maia Estianty

Rupanya jawaban Irwan Mussry pun membuat Maia semakin yakin bahwa mereka adalah jodoh yang saling melengkapi satu sama lain.

"Nah berarti ada kekuranganku yang jadi kelebihan buat dia gitu loh," jelasnya.

Merasa bahagia memutuskan pilihan yang tepat untuk menikah dengan Irwan Mussry, Maia pun juga menuturkan bahwa dirinya dulu belum memiliki pemikiran yang matang mengenai pernikahan bersama sang mantan suami, Ahmad Dhani.

"Iya, sebelum pernikahan emang udah mateng. Kalo sama yang dulu kan masih kecil. Belum matang secara pemikiran," tegasnya.

Ternyata sifat cuek yang dimilikinya tersebut menjadi permasalahan tersendiri bagi keluarga Maia. Bahkan, ia mengungkapkan bahwa dari anak hingga ibunya kerap mengeluhkan sifat aslinya tersebut.

"Bunda kok cuek sih, nggak cari-cari aku. Sempat menjadi pertanyaan. Atau ibuku sendiri. Kok kamu cuek banget sebagai anak gitu kan," ujarnya.

(brl/lin)