Brilio.net - Cantik, berbakat, manis, dan juga kalem, itulah merupakan pesona dari bintang muda Cut Syifa. Bagi kamu generasi 2000-an pasti sudah tidak asing lagi dengan pesinetron yang satu ini. Wajahnya kerap menghiasi serial televisi dimanapun.

Perempuan kelahiran 18 September 1998 ini mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai pemeran figuran di sebuah sinetron Aisyah. Saat itu Cut Syifa masih terlihat sangat kecil dan menggemaskan.

Usahanya berakting di berbagai sinetron ternyata membawa namanya menjadi terkenal. Kini bintang muda tersebut telah bermain di berbagai judul sinetron, yang paling terbaru adalah Samudra Cinta. Pada sinetron tersebut Cut Syifa beradu akting dengan Rangga Azof dan Mischa Chandrawinata.

Bukan hanya itu lho, Cut Syifa juga pernah beradu akting dengan pesinetron ganteng lainnya seperti Aliando Syarief dan Rizky Nazar. Lantas seperti apa transformasi dari Cut Syifa dari masa ke masa? Yuk simak rangkuman brilio.net berikut, diambil dari berbagai sumber, Selasa (25/8).

1. Ternyata gaya kasual Cut Syifa sudah terlihat sejak kecil lho. Dalam foto tersebut meski tampak sedikit tomboi, namun wajah yang imut membuat dirinya semakin memesona.

Loading...

foto: Instagram/@cutsyifaa

2. Cut Syifa merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara. Dia memiliki dua orang kakak laki-laki yang sangat dekat dengannya sejak kecil.

foto: Instagram/@cutsyifaa

3. Pesinetron cantik ini mulai terjun ke dunia akting sejak kecil. Kala itu Cut Syifa bermain sebagai cameo di sinetron Aisyah.

foto: Instagram/@cutsyifafans1

4. Dari sinetron tersebut, akting mantan aktris cilik ini mula diperhitungkan. Cut Syifa menerima tawaran main sinetron lagi yang berjudul Jelita dan Sekar di salah satu stasiun televisi.

foto: Instagram/@cutsyifafans1

5. Ia juga pernah bermain di Tukang Bubur Naik Haji The Series sebagai anak dari Ustaz Zakaria dan Umi Maryam, yakni Maesaroh.

foto: Instagram/@cutsyifaa

 

2 dari 2 halaman

 

6. Beranjak dewasa perubahan Cut Syifa semakin terlihat. Dia semakin jelita dengan parasnya yang terlihat kalem.

foto: Instagram/@cutsyifaa

7. Bakat aktingnya juga tidak kalah. Berkat kerja kerasnya, Cut Syifa bisa membintangi sejumlah judul sinetron.

foto: Instagram/@cutsyifaa

8. Cut Syifa juga pernah dipasangkan dengan deretan seleb tampan.

foto: Instagram/@cutsyifaa

9. Sebut saja Rizky Nazar, Aliando Syarief, Omar Daniel, Rizky Billar, Rangga Azof, dan Mischa Chandrawinata.

foto: Instagram/@cutsyifaa

10. Kira-kira kamu lebih suka Cut Syifa dipasangkan dengan siapa ya?

foto: Instagram/@cutsyifaa