Brilio.net - Traveling atau jalan-jalan sudah menjadi kebutuhan masyarakat, terutama di kota-kota besar. Karena itu, banyak orang yang telah mengagendakan traveling sebagai agenda wajib yang harus dilakukan dalam kurun waktu tertentu.

Tujuannya ialah untuk sekadar melepas penat setelah menjalani aktivitas yang padat. Berbagai tempat mulai dari dalam maupun luar negeri menjadi tujuan orang-orang traveling, mulai dari spot-spot alam hingga wisata perkotaan.

Waktu yang dipilih pun beragam, mulai dari momen liburan tahun baru, libur sekolah, hingga momen ketika bulan Ramadan. Seperti halnya yang dilakukan oleh sejumlah seleb Tanah Air yang memilih untuk melakukan perjalanan wisata atau traveling saat bulan Ramadan tahun 2019 ini. Seperti diketahui, bulan Ramadan ialah saat di mana umat Islam di seluruh dunia diwajibkan untuk menjalankan ibadah puasa.

Siapa saja? Brilio.net menghimpun tujuh seleb yang melakukan traveling ke luar negeri di bulan Ramadan 2019 dilansir dari berbagai sumber, Rabu (15/5).

1. Di tengah bulan Ramadan, Maia Estianty diketahui tengah berlibur ke Maldives bersama suaminya, Irwan Mussry.

seleb liburan ramadan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

 

2. Pasangan seleb Chelsea Olivia dan Glenn Allinskie dikenal sering berlibur ke berbagai tempat. Terbaru, mereka berlibur ke Jepang bersama putrinya, Nastusha Olivia Alinskie.

seleb liburan ramadan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@chelseaoliviaa

 

3. Di awal bulan Ramadan, Aurelle Moeremans diketahui berlibur ke Selandia Baru. Kekasih penyanyi Ello ini memilih tidur di dalam sebuah mobil mini bus.

seleb liburan ramadan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@aurelie

 

4. Franda diketahui berlibur bersama suaminya Samuel Zylgwyn ke Belanda saat bulan Ramadan. Mereka juga membawa putrinya Vechia jalan-jalan di Belanda selama 34 hari.

seleb liburan ramadan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@frandaaa87

 

5. Seleb Audi Marissa berlibur ke Korea Selatan pada awal bulan Ramadan. Ia memang diketahui menyukai hal-hal berbau Negeri Ginseng tersebut.

seleb liburan ramadan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@audimarissa

 

6. Seleb Sandra Dewi berlibur ke Australia bersama rombongan keluarganya pada minggu awal bulan Ramadan. Ia memanfaatkan momentum tersebut sekaligus menikmati babymoon bersama anak dan suaminya.

seleb liburan ramadan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sandradewi88

 

7. Gen Halilintar tengah menikmati momen berlibur bersama ke Uzbekistan ramai-ramai.

seleb liburan ramadan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@genhalilintar