Brilio.net - Baru-baru ini, Arnold Poernomo atau yang lebih dikenal Chef Arnold dibuat kesal oleh seorang haters. Pasalnya ia mendapati sebuah komentar kurang menyenangkan yang ditujukan pada istrinya, Tiffany Soetanto. Hal ini bermula dari pemilik akun @harinisayaultah melontarkan pertanyaan buruk mengenai kehamilan sang istri.

Rupanya, komentar bernada negatif itu membuat Arnold langsung meradang dan tak mau tinggal diam. Melalui akun Instagram pribadinya, Arnold terlihat beberapa kali memberikan kecaman kepada pelaku yang diketahui masih remaja tersebut.

Namun tak berselang lama kemudian, pria kelahiran Surabaya itu menuturkan jika dirinya telah memaafkan sang haters. Baginya gadis remaja yang menuliskan komentar 'kapan keguguran' kepada istrinya hanya belum mengerti mengenai kehamilan.

arnold sindir haters © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@arnoldpo

Loading...

"Kehamilan adalah suatu kebahagiaan dan berkat dari Tuhan, saya maafkan dengan ikhlas kog karena saya tau ini bukan waktunya untuk kamu mengerti...tapi suatu saat pada waktunya kalian pun akan mengalami hal yang terindah ini dan mengerti," ujarnya seperti dilansir brilio.net, Rabu (15/5).

Bukan hanya itu, juri di ajang MasterChef Indonesia itu pun memiliki cara yang unik untuk 'menyentil' sang haters. Ya, belum lama ini, ia dan istrinya baru saja melakukan pemotretan maternity di Sydney, Australia.

Tak disangka, dalam pose pemotretan tersebut Arnold berpose menunjukkan perutnya yang buncit layaknya wanita hamil besar. Ia menyebutkan sang haters seharusnya memberikan pertanyaan kepada dirinya.

arnold sindir haters © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@arnoldpo

"Harusnya kamu tanya saya "Kapan kegugurannya". Harusnya dari kemarin LUSA," sambungnya.

Seperti diketahui, pasangan yang menikah pada tahun 2017 ini kini tengah berbahagia menantikan kelahiran buah hatinya yang pertama. Saat ini, usia kandungan Tiffany sendiri telah memasuki 8 bulan. Persiapan demi persiapan tentu telah dilakukan keduanya untuk menyambut kelahiran si kecil.