Brilio.net - Seiring berkembangnya zaman, saat ini inovasi kuliner semakin beragam. Tak hanya mengutamakan cita rasa, namun juga bentuknya.

Salah satu inovasi kuliner yang semakin maju adalah kue untuk pesta kejutan. Bentuk atau tema kue kejutan saat ini tak hanya kotak atau bulat dengan hiasan bunga. Kini bentuknya semakin beragam dan unik. Bahkan ada juga yang bentuknya malah kelewat vulgar.

Ada juga yang justru antimainstream. Seperti, kue ulang tahun Bibi Ardiansyah dari Vanessa Angel yang berbentuk uang.

Seperti diketahui, suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, baru saja berulang tahun ke-30 tahun pada Rabu (26/2) lalu. Sebagai istri, Vanessa Angel memberikan kejuatan pada sang suami. Tak tanggung-tanggung, kejutan berupa kue bertabur uang.

Hal tersebut terekam dalam Instagram Story Bibi Ardiansyah. Bibi mengunggah video yang memperlihatkan Vanessa Angel membawa sebuah kue ulang tahun untuknya. Menggunakan gaun berwarna biru, Vanessa tampak menghampiri Bibi sambil membawa kue tersebut.

Selain Bibi Ardiansyah, ada beberapa selebriti yang memberikan kue ulang tahun antimainstream dengan bentuk yang unik. Siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (1/3).

1. Bibi Ardiansyah.

Seleb dapat kue ultah antimainstream dari pasangan Instagram

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Ada hal yang berbeda dalam perayaan ulang tahunnya kali ini. Pasalnya, Bibi mendapatkan kejutan langsung dari istrinya yang tengah mengandung anak mereka. Dilansir dari Instagram pribadinya, Vanessa Angel memberikan kue berisi uang dengan lilin menyala di atasnya.

Bibi kaget karena tidak menyangka uang yang dijadikan kue ternyata asli berupa pecahan Rp 50.000. Uang itu dibuat lipatan dan disusun secara bertumpuk.

2. Rezky Aditya.

Seleb dapat kue ultah antimainstream dari pasangan Instagram

foto: Instagram/@citraciki

Aktor tampan yang sering wira-wiri di sinetron ini juga berulang tahun ke-35 pada Rabu (26/2) lalu. Sang istri tercinta, Citra Kirana, mempersiapkan surprise untuknya.

Bertempat di sebuah restoran, pasangan ini mengadakan makan malam romantis. Setelah makan malam selesai, Citra Kirana meminta Rezky untuk menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dalam bahasa Korea, 'Saengil chukha hamnida'. Citra Kirana juga tak lupa memberikan sebuah kue unik berbentuk tenis untuk sang suami.

3. Eryck Amaral.

Seleb dapat kue ultah antimainstream dari pasangan Instagram

foto: Instagram/@aurakasih

Aura Kasih juga diketahui mengunggah ucapan ulang tahun di Instagram untuk sang suami. Ada sesuatu dalam kue ulang tahun tersebut yang sukses membuat warganet ramai-ramai salah fokus.

Kue itu dihiasi figur Eryck Amaral bertelanjang dada sambil menggendong anaknya. Selain itu, terpasang pula lilin yang masih menunjukkan angka 25.

4. Angga Wijaya.

Seleb dapat kue ultah antimainstream dari pasangan Instagram

foto: Instagram/@dewiperssikreal

Pada ulang tahun ke-32, Angga Wijaya mendapat kejutan dari Dewi Perssik, mulai kue hingga lembaran uang pecahan Rp 100.000 yang keluar dari dalam kue. Dewi Perssik mengunggah dua video di akun Instagram yang menunjukkan dirinya beserta keluarga tengah memberi kejutan untuk Angga.

Tampak dari setting tempat tersebut, Dewi dan Angga berada di sebuah restoran mewah. Sedangkan kuenya berbentuk lingkaran dan berwarna coklat putih. Di atas kue tersebut ada sebuah box berisikan jam tangan bermerek Hublot.

5. Jennifer Ipel.

Seleb dapat kue ultah antimainstream dari pasangan Instagram

foto: Instagram/@ajunperwira

Jennifer Ipel melalui akun Instagram membagikan momen bahagia saat ulang tahun. Dalam unggahan itu warganet salah fokus dengan kue ultahnya. Kue itu didekorasi hitam dan merah, dihiasi gambar perempuan dan laki-laki yang berhubungan intim.

6. Donna Agnesia.

Seleb dapat kue ultah antimainstream dari pasangan Instagram

foto: Instagram/@dagnesia

Pada ulang tahun yang ke-41, Donna Agnesia mendapat kejutan dari suaminya, Darius Sinathrya. Donna yang menginginkan kado berupa liburan berdua, ternyata diberi kejutan.

Darius sudah menyisipkan kado khusus di dalam salah satu kue. Donna pun kaget saat mengetahui ada sebuah kotak kado di dalam kue yang setelah dibuka berisi cincin.

7. Sandra Dewi.

Seleb dapat kue ultah antimainstream dari pasangan Instagram

foto: Instagram/@sandradewi88

Saat Sandra Dewi ulang tahun ke-34, Harvey Moeis memberikan kue bertema princess, karakter kesukaan istrinya. Namun uniknya, princess yang mirip Princess Aurora ini sedang mengandung dan tengah tertidur di atas ranjang.

Sandra Dewi merasa terharu dan gemas dengan ide unik yang dimiliki sang suami. Sandra Dewi pun teringat kenangan ulang tahun sebelumnya, di mana sang suami memberikan kue unik berbentuk kastil Cinderella.