Brilio.net - Tepat pada Sabtu (14/12) lalu, Amy Qanita merayakan ulang tahunnya yang ke-55 tahun. Namun di pertambahan usianya kali ini ada yang cukup berbeda, pasalnya Raffi dan Nagita, serta cucunya Rafathar sedang berada di luar negeri.

Meski sedang tidak di samping ibunda, tak serta merta membuat Raffi dan Nagita melupakan hari istimewa sang mama. Keduanya menyempatkan untuk mengirimkan pesan dan menghubungi sambungan video call. Tak hanya itu, diam-diam presenter 32 tahun ini juga ingin membelikan mamanya tiket nyusul ke Eropa.

Sayangnya, keinginan Raffi tampaknya sedikit terhambat. Pasalnya adik Raffi, Syahnaz tidak mengizinkan mamanya untuk bepergian jauh, mengingatkan kini usia kandungannya telah memasuki trimester akhir dan menjelang lahiran.

"Katanya mama mau nyusulin, terus katanya paspornya diumpetin Syahnaz, kalau pergi mau dirobek?," tanya Raffi pada mamanya seperti dikutip dari Rans Entertainment, Selasa (17/12).

"Mama mau nyusul nggak?" tanya Raffi.

Loading...

"Mau, nanti kalau Nanas udah ngelahirin," jawab Amy.

"Kelamaan, ke Italia aja, kan mama tinggal berangkat," sambung Raffi.

"Yah gimana, si Nanas nangis," tutur ibunda.

Kendati demikian, Amy tetap dapat merayakan ulang tahunnya di Indonesia. Melalui akun Instagram pribadinya, ibu tiga anak ini mengunggah momen-momen manis perayaan ultahnya sederhana yang digelar di kediaman sang anak.

Kira-kira seperti apa kemeriahannya ya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (17/12), momen ultah Amy Qanita.

2 dari 2 halaman

1. Konsep pesta ulang tahun yakni "Fantastic Sagitarius 55th Birthday".

foto: Instagram/@amy_r_qanita

2. Amy tampak cantik kenakan gamis berwarna krem. Ia juga menyempurnakan penampilannya dengan floral head.

foto: Instagram/@amy_r_qanita

3. Perayaan ulang tahun yang dihadiri oleh kerabat dan sahabat terdekat. Raut bahagia terlihat jelas di wajah para tamu undangan yang hadir.

foto: Instagram/@amy_r_qanita

4. Sempat disinggung melupakan hari ultah sang mama, Raffi kemudian langsung menelpon Amy. Ia ingin memberikan kejutan dengan membelikan mamanya tiket nyusul di Italia.

foto: YouTube/Rans Entertainment

5. Namun keinginannya urung lantaran Syahnaz yang tidak memberikan izin. Terlebih paspor milik sang ibunda dipegang oleh Syahnaz.

foto: YouTube/Rans Entertainment