Brilio.net - Kesehatan menjadi hal penting untuk dijaga. Sebab tubuh yang sehat tentu akan memberikan pikiran sehat juga. Dengan begitu, seseorang akan nyaman untuk bekerja dengan pikiran yang fresh tanpa beban. Nah, selain menjaga pola makan rupanya berolahraga juga wajib dilakukan.

Hal ini pula yang dilakukan oleh sederet selebriti cantik Tanah Air. Demi menjaga kebugaran tubuh, mereka pun gemar berolahraga. Bukan dengan lari ataupun bersepeda, para seleb cantik ini justru memilih jenis olahraga pilates.

Banyak manfaat yang didapatkan dari olahraga ini, yaitu dapat memperkuat otot perut, memperbaiki postur tubuh, dan meningkatkan keseimbangan. Selain itu, pilates juga mampu memberikan kelenturan dan fleksibilitas postur tubuh. Nggak heran jika mereka memiliki badan lentur dan tetap terlihat awet muda di setiap penampilannya.

Nah, siapa saja mereka? Biar nggak penasaran, berikut deretan seleb cantik Tanah Air yang menekuni olahraga pilates, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (24/7).


1. Melody Laksani eks member JKT 48 ini seringkali mengunggah kesehariannya saat berolahraga lewat akun Instagramnya. Salah satu olahraga favorit Melody ialah pilates.

foto: Instagram/@melodylaksani92



2. Bukan rahasia lagi jika artis cantik Nasya Marcella hobi berolahraga. Selain yoga, ia juga menekuni pilates. Rupanya hal ini yang membuat tubuhnya tetap fit.

foto: Instagram/@nasyamarcella



3. Hal serupa juga dilakukan oleh Kimberly Ryder. Olahraga pilates ia pilih untuk melenturkan tubuhnya usai cedera punggung. Ia pun begitu menikmati jenis olahraga ini lho.

foto: Instagram/@kimbrlyryder



2 dari 2 halaman


4. Untuk menjaga kebugaran tubuh, Angel Pieters giat melakukan olahraga pilates. Rutin melakukan olahraga ini pun membuat Angel memiliki tubuh yang lentur nih.

foto: Instagram/@angelpieters



5. Meskipun memiliki jadwal yang begitu padat dan sibuk, Bunga Citra Lestari tetap tidak melupakan olahraga. Pilihan olahraganya jatuh pada pilates yang mampu memberikan kelenturan dan fleksibilitas postur tubuh.

foto: Instagram/@bclsinclair



6. Ardhia Pramestia Regita Cahyani atau yang kerap disapa Tata Cahyani ini memang memiliki hobi olahraga. Ia memilih pilates sebagai olahraga favoritnya. Bahkan, ia juga memiliki bisnis Studio Pilates di Jakarta lho.

foto: Instagram/@tatacahyani



7. Jarang muncul di televisi, rupanya kini Chantal Della Concetta lebih aktif dalam berolahraga. Ibu dua orang anak ini juga memilih pilates sebagai olahraga yang ia tekuni.  

foto: Instagram/@chantaldellaconcetta_