×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Awet muda di usia 44 tahun, ini tips gaya hidup sehat Tata Cahyani

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Awet muda di usia 44 tahun, ini tips gaya hidup sehat Tata Cahyani

foto: Instagram/@tatacahyani

Usia 44 tahun Tata Cahyani terlihat bak ABG.

09 / 08 / 2019 23:59

Brilio.net - Nama Ardhia Pramesti Regita Cahyani atau akrab dengan Tata Cahyani sempat menjadi sorotan publik ketika dirinya menikah dengan putra Presiden Soeharto, Tommy Soeharto. Namun, pernikahan keduanya hanya bertahan selama 9 tahun.

Pasangan yang menikah pada tahun 1997 ini memutuskan untuk berpisah di tahun 2006. Meski sudah bercerai, Tata Cahyani tetap jadi sorotan publik. Bukan hanya soal kisah asmaranya, namun juga penampilannya bak ABG. 

Tata terlihat fresh dalam berbagai kesempatan. Tak sedikit pula yang mengatakan bahwa dirinya tetap awet muda.  Tata diketahui kini sudah berusia 44 tahun, namun diusianya itu, Tata masih tampak seperti anak muda.

Pesonanya ini membuat gadis keturunan ningrat ini banyak mendapatkan pujian. Banyak warganet yang menuliskan pujian di kolom komentar akun Instagram Tata Cahyani. 

"Kaya umur 17 tahu," tulis @rukin1975

Loading...

"ini baru nama nya umur cuma nomer . cantik bgt," kata akhmadamiluddin dalam unggahan Instagram Tata.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Tata Cahyani merupakan sosok yang cukup aktif menggunakan sosial media, terutama Instagram. Jika dilihat dari unggahannya di Instagram, Tata termasuk sangat peduli terhadap kesehatan, terutama berolahraga. Itu juga yang membuatnya terlihat tetap awet muda.

"Berolahraga bukan diprioritaskan sebagai tugas. Itu harus menjadi kebiasaan (habit) , seperti menyikat gigi. Sesuatu yang Anda lakukan setiap hari untuk dilakukan. Bisa menjadi sesuatu yang menyenangkan yang dapat Anda lakukan sendiri, bersama pasangan, keluarga, teman, atau rekan kerja Anda," kata Tata dalam sebuah unggahannya beberapa waktu lalu.

Selain berolahraga, Tata juga rajin dalam merawat kulitnya. Bagi Tata, tak ada yang bisa menghindari dan mencegah penuaan lebih cepat dengan merawat kulit dengan baik.

"Anda dapat mengatakan bahwa saya diberkati dengan gen yang baik (terima kasih kepada nenek saya). Dia memiliki kulit bayi yang paling menakjubkan yang pernah saya lihat, tetapi dia juga tahu cara merawatnya dengan baik dan mewariskan pentingnya perawatan kulit harian yang baik," kata Tata.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more