Brilio.net - Zoe Abbas Jackson tengah disibukkan jadwal syuting sinetron yang padat. Seperti diketahui, Zoe Abbas Jackson tengah terlibat dalam sinetron berjudul Dia Yang Kau Pilih. Mengangkat cerita tentang kisah percintaan yang rumit, sinetron ini sukses mencuri perhatian para penikmat layar kaca.

Berperan sebagai Kirana, dalam sinetron ini Zoe Abbas Jackson beradu akting dengan Antonio Blanco Jr. Diceritakan Kinara adalah seorang gadis yang harus berjuang demi ekonomi keluarganya. Selain itu Kinara juga memiliki banyak masalah yang harus dihadapi, namun para saudaranya tak ada yang peduli.

Di episode terbarunya yang tayang pada Kamis (4/1) malam, Zoe dan Antonio dikisahkan menikah. Zoe pun berdandan layaknya pengantin sungguhan. Alih-alih mendapat pujian, netizen justru salah fokus dengan sanggul yang dikenakan oleh Zoe. Menurut mereka, sanggul tersebut dinilai tidak sesuai dengan model sanggul pernikahan pada umumnya.

"Siapa yang buat sanggulnya cepat katakan," tanya @idanzs_

"Kenapa model sanggul nya gitu sih.. kaya ga niat banget... Ditonton banyak orang loh, kaya kurang buat make up + model sanggulnya," kritik @erlindasusanti_24

Konde nya kek mak dona besar kalii ngakak abis liatnya," ujar @ziizahhh.nr

"Bukan ahlinya bikin sasak itu mh jdi ngakak," sahut @achinkgmaill8

Penasaran seperti apa? Berikut penampilan Zoe Abbas Jackson dandan jadi pengantin di sinetron, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (5/1).