Brilio.net - Popularitas Akademi Fantasi Indosiar (AFI) nggak bisa dilupakan meski sudah tidak tayang. Ajang pencarian bakat yang satu ini sudah banyak melahirkan talenta baru di industri musik. Belasan tahun berlalu, kehidupan para finalis yang jarang muncul pun mengundang rasa penasaran. Salah satunya Eky Renata.

Eky Renata merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat AFI musim ketiga. Pada kala itu, Eky masuk ke dalam lima besar. Ssetelah ajang bergengsi itu usai, perempuan asal Jombang ini sudah jarang lagi terdengar kabarnya. Meski begitu, Eky masih aktif di media sosial. Ia kerap membagikan rutinitasnya di akun Instagram.

Wanita yang dikenal berparas manis dan bersuara indah ini masih aktif menyanyi di beberapa acara off air. Melalui akun Instagramnya, Eky juga diketahui merambah dunia MC dan menjadi seorang YouTuber.

Kini Eky Renata AFI sudah berusia 34 tahun, namun parasnya seakan tak menua dan tetap awet muda. Ia juga sudah menikah dengan pria bernama Adri Setiaji. Dari pernikahannya tersebut, Eky telah dikaruniai anak laki-laki yang tampan.

Penasaran kan, seperti apa kabar terbaru jebolan AFI ini? Yuk langsung intip tujuh potret terbarunya seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @ekyrenata, Rabu (22/1).

 

1. Di usianya yang sudah 34 tahun, penampilan Ekky malah makin cantik.

Eky AFI kabar terkini  Instagram

 

2. Setelah keluar dari AFI, Eky memang jarang terlihat di layar kaca.

Eky AFI kabar terkini  Instagram

 

3. Ini dia potret kebersamaan Eky bersama suami dan anak semata wayangnya.

Eky AFI kabar terkini  Instagram

 

4. Rambut pendeknya bikin pesona Eky semakin terpancar.

Eky AFI kabar terkini  Instagram

 

5. Tahi lalat di dagu jadi ciri khas Eky yang bikin doi tetap diingat penggemar.

Eky AFI kabar terkini  Instagram

 

6. Tampil dalam balutan hijab, gaya Eky ini tetap memesona dan anggun.

Eky AFI kabar terkini  Instagram

 

7. Kerap tampil natural, gaya Eky dengan full makeup ini manglingi. Kamu masih ingat siapa dia?

Eky AFI kabar terkini  Instagram