Brilio.net - Akademi Fantasi Indosiar (AFI) sempat menjadi ajang pencarian bakat yang hits banget pada zamannya. Meski sudah 16 tahun berlalu, namun kabar para finalisnya yang sudah jarang tampil di layar kaca tetap mengundang rasa penasaran publik. Apalagi para finalis AFI musim pertama.

Belasan tahun berlalu, beberapa dari mereka masih eksis menggeluti dunia musik. Namun nggak sedikit pula yang memutuskan mundur dari dunia hiburan untuk fokus mengurus keluarganya. Salah satunya adalah Dewi Lastmi atau yang dikenal sebagai Lastmi AFI.

Lama tak terdengar kabarnya usai keluar dari AFI 1, Lastmi ternyata sudah membina keluarga. Lastmi diketahui sudah menikah dengan seorang pria dari Jepang bernama Miyakwa Katsutoshi. Bukan sembarangan, suami Lastmi tersebut berprofesi sebagai diplomat Jepang lho.

Setelah menikah, Lastmi memutuskan untuk fokus mengurus keluarga. Sempat merasakan tinggal di Australia selama bertahun-tahun, Lastmi dan keluarga kini tinggal di Makassar sejak 2017 lalu. Bahtera rumah tangga Lastmi dan sang suami semakin terasa lengkap dengan kehadiran tiga orang anak, yakni Reina, Masaki dan Yukari.

Melalui akun Instagram pribadinya, Lastmi kerap membagikan potret harmonis keluarganya. Penasaran kan, gimana kabar terbaru dan penampilan Lastmi AFI sekarang?

Dirangkum brilio.net dari akun Instagram @dewi_lastmi pada Senin (13/1), berikut 10 potret harmonis keluarga Lastmi AFI.


1. Fokus mengurus keluarga, Lastmi AFI nggak hanya sibuk mengurus ketiga anaknya. Tapi juga mendampingi sang suami dalam berbagai kegiatan.



2. Nah, kalau yang ini potret bahagia keluarga Lastmi AFI yang harmonis banget.



3. Meski menyandang status istri diplomat Jepang, namun Lastmi selalu bergaya layaknya perempuan Indonesia saat mendampingi sang suami.




2 dari 3 halaman



4. Momen saat Lastmi dan suami menggelar welcome dinner untuk para staf dari Jepang.



5. Momen manis nan romantis saat Lastmi memberikan kejutan ulang tahun untuk sang suami.



6. Potret lawas Lastmi bareng suami dan sang anak sulung saat di Jepang.



7. Sebelum pindah ke Makassar, Lastmi dan suami sempat tinggal di Australia selama bertahun-tahun.




3 dari 3 halaman



8. Potret keluarga Lastmi saat lagi santai di rumah nih.  



9. Lastmi dan suami juga kerap mengajak buah hatinya buat liburan di luar negeri.



10. Berada di negeri asal suami, ini momen keluarga Lastmi saat menikmati keindahan di Huis Ten Bosh di Nagasaki, Jepang.