Brilio.net - Mario Teguh merupakan sosok yang sudah cukup terkenal sejak lama di Indonesia. Pria kelahiran Makassar 5 Maret 1956 merupakan motivator ternama. Kata-kata motivasinya seringkali menginspirasi banyak orang. Bahkan ia juga pernah memandu program acara talk show populer di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia.

Namanya juga sempat menjadi perbincangan hangat lantaran pernah berseteru dengan pria bernama Ario Kiswinar pada 2016 lalu. Kala itu, Ario Kiswinar mengaku bahwa dirinya adalah anak kandung Mario Teguh bersama istrinya terdahulu, Aryani Soenarto.

Kini Mario Tehuh tak seeksis dulu, ia memilih vakum dari dunia hiburan. Hubungannya dengan Ario Kiswinar pun akhirnya membaik. Meski sudah jarang tampil di layar televisi, Mario Teguh masih aktif memberikan motivasi di beberapa acara off air. Pria 33 tahun ini juga terjun di dunia bisnis.

Tak hanya Mario Teguh saja yang menarik perhatian, namun keluarganya juga menjadi daya tarik publik. Salah satunya adalah anak bungsunya, Marco Teguh. Kini postur tubuhnya benar-benar berbeda. Marco tumbuh menjadi pria yang tampan dengan tubuh atletis. Nah, penasaran kan, seperti apa potret terbaru Marco Teguh?

Dihimpun brilio.net dari Instagram @marcoteguh, Kamis (5/3), berikut potret terbaru Marco Teguh yang kini makin macho dan atletis.


1. Ini Marco ketika bareng ayahnya, Mario Teguh. Tubuhnya sangat atletis, kan? Ia juga tampak begitu tampan.



2. Marco juga disebut-sebut mirip orang Korea lho. Pada setuju nggak nih?



3. Pemilik nama lengkap Marco Eben Patriarch Teguh ini masih berusia 19 tahun.

Loading...



4. Marco Teguh merupakan lulusan dari Sydney, Australia dan ia juga menjalankan sebuah usaha di sana.



2 dari 2 halaman



5. Marco ternyata sangat menyukai kucing, beberapa potret dirinya bersama kucing kerap ia unggah ke media sosial.



6. Saat masih kecil Marco memang sudah sangat menggemaskan, begitu tumbuh dewasa ia justru menambah daya tarik karena semakin tampan.



7. Kira-kira wajah tampannya ini nurun dari siapa ya? Ibu atau ayahnya nih?