Brilio.net - Tersanjung menjadi salah satu sinetron fenomenal yang diminati penonton layar kaca di era 90-an. Saking populernya, sinetron garapan Multivision yang mengisahkan tentang cinta segitiga ini bertahan di layar kaca hingga 7 musim.

Diperankan oleh Lulu Tobing dan Ari Wibowo, sinetron ini rupanya telah beberapa kali mengalami pergantian pemain. Salah satu yang mengalami pergantian pemain yakni Lulu Tobing yang berperan sebagai Indah. Lulu hanya berperan pada musim pertama hingga ketiga. Setelahnya, tokoh Indah digantikan oleh Cut Tari.

Meski begitu, Cut Tari sukses memukau penonton dengan kepiawaian aktingnya. Tak berbeda jauh dengan Lulu Tobing, Cut Tari juga diidolakan karena pesona cantiknya. Namun siapa yang menyangka, jika Cut Tari dan Lulu Tobing sebenarnya saling bersahabat.

Baru-baru ini, potret keduanya sukses mencuri perhatian kala dinner bareng di restoran. Perlihatkan senyum manis dengan riasan tipis, dua sahabat ini bikin salah fokus dengan paras awet mudanya.

"Terlalu indah untuk dilupakann, salfok sama kalian yg awet muda bangettt, makin cantikk apalagi badannya ideal gituu, idaman bangett," ujar @feni.yuliawaty

"Legend semua nih,dan awet muda bgt kak Tari sm kak Lulu Tobing," ujar @inaruss888

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (10/1), potret persahabatan Lulu Tobing dan Cut Tari.